6 October 2019

BANGGA! STADION KAPTEN I WAYAN DIPTA RESMI DITUNJUK SEBAGAI VENUE LAGA KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022

Sejarah baru akan tercatat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar markas tim Bali United. Hal tersebut setelah stadion terbesar di Pulau Dewata itu resmi ditunjuk sebagai venue pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia antara Indonesia kontra Vietnam. 
 
Sesuai jadwal, pertandingan ini akan dilangsungkan pada tanggal 15 Oktober 2019 dengan waktu kick off pukul 19.30 WITA.
 
“Alhamdulillah, AFC memenuhi permohonan PSSI untuk menggelar pertandingan di Bali. Tentu kami mengharapkan dukungan suporter Indonesia yang berada di luar Jakarta untuk mendukung langsung,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria dikutip situs resmi pssi.org.
 
“Terkait dengan ini, kami langsung bersurat ke AFC dan Alhamdulillah mereka menyetujui setelah delegasi mereka datang langsung untuk inspeksi Stadion,” jelas Tisha.
 
Dengan digelarnya laga Indonesia kontra Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, maka ini akan menjadi kali pertama stadion yang berlokasi di Desa Buruan tersebut menggelar laga resmi internasional antar negara. 
 
Antusiasme masyarakat pecinta sepak bola di Bali pun dipastikan akan tinggi. Selain lantaran bisa menyaksikan Timnas Indonesia berlaga secara langsung, empat penggawa tim Bali United juga menjadi bagian dari Timnas Indonesia senior saat ini. Mereka adalah Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim. 
 
Laga Indonesia versus Vietnam merupakan laga ketiga Indonesia sebagai tuan rumah. Sebelumnya Indonesia dua kali menjadi tuan rumah dengan menjamu, Malaysia dan Thailand.
 
Siap untuk mendukung langsung pasukan Merah Putih semeton? 

Related News


Tinggalkan Balasan