12 February 2018

BARU TIBA DARI PALEMBANG, AGUS NOVA SERUKAN SEMANGAT “PUPUTAN” DI LAGA BESOK!

    Laga Bali United kontra Yangon United besok sore pastinya menjadi laga yang sangat dinantikan seluruh pecinta sepak bola Bali bahkan Indonesia. Namun situasi yang tidak ideal sedang dihadapi Bali United lantaran harus menjalani tiga pertandingan dalam waktu empat hari, salah satunya adalah laga kontra Yangon United besok sore.
    Hal tersebut ternyata sedikit pun tidak membuat pemain belakang Bali United, Agus Nova Wiantara pesimis menghadapi laga besok. Menurutnya semangat membara para pemain Bali United bisa menutupi stamina yang cukup terkuras di laga kontra Sriwijaya FC.
    "Saya mewakili rekan-rekan pemain Bali United lainnya sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Walaupun waktu persiapan yang sangat mepet, namun kami tetap memiliki semangat puputan (habis-habisan) untuk meraih maksimal di pertandingan besok," ujar Agus Nova.
    Agus Nova pun secara pribadi mengaku kondisi fisiknya saat ini tidak terlalu kelelahan lantaran di laga kontra Sriwijaya FC kemarin sama sekali tidak diturunkan. Hanya saja dirinya mengaku sedikit jet lag lantaran baru saja menempuh perjalanan udara selama kurang lebih dua jam dari Palembang.
    "Saya rasa kondisi fisik saya tidak ada masalah karena saat pertandingan melawan Sriwijaya FC saya sama sekali tidak bermain. Hanya saja memang masih agak kelelahan setelah naik pesawat dari Palembang. Tapi saya rasa untuk pertandingan besok kondisi saya sudah fit dan siap memberikan yang terbaik untuk Bali United," kata Agus Nova.
    Agus Nova diharapkan menjadi tembok kokoh di lini belakang Bali United di laga besok. Pemain asal Tabanan ini sejauh ini tampil cukup konsisten setiap diberikan kesempatan turun bermain. Karakternya yang tidak kenal kompromi membuat pemain depan lawan kerap kesulitan menembus kawalan pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-21 tersebut.
    Semangat Agus Nova!

Related News


Tinggalkan Balasan