30 August 2019

BATAL KE JAYAPURA, TECO AKUI SUDAH SEMPAT JALIN KOMUKASI DENGAN JACKSEN TIAGO

Laga Bali United kontra tuan rumah Persipura yang rencananya akan digelar hari Minggu (1/9) mendatang resmi ditunda. Hal tersebut setelah manajemen Bali United mendapat kepastian dari pihak Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Shopee Liga 1 2019. 
 
Rombongan tim Serdadu Tridatu yang sudah tiba di Bandara Ngurah Rai hari Kamis (29/8) tengah malam kemarin pun akhirnya membatalkan keberangkatan ke Jayapura. Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra yang juga termasuk dalam rombongan pun angkat bicara mengenai ditundanya laga tersebut. 
 
"Ya, kami sudah di bandara dan sebentar lagi akan boarding. Tapi dengan situasi di Jayapura saat ini dan juga koordinasi dengan LIB, kami tidak jadi berangkat. Kami disini hanya bisa berdoa semoga situasi disana cepat membaik dan teman-teman di Jayapura dan sekitarnya tetap dalam keadaan sehat," ujar Coach Teco.
 
Coach Teco juga mengakui bila dirinya sudah sempat menjalin komunikasi dengan pelatih kepala Persipura yang juga berasal dari Brazil, Jacksen Tiago perihal situasu terkini di Jayapura dan sekitarnya. 
 
"Saya sudah sempat berkomunikasi dengan Coach Jacksen Tiago sejak seminggu lalu saat pertama kali lihat kejadian tersebut di tv. Tapi Jacksen saat itu ada di Banjarmasin karena Persipura bermain disana. Sekarang dia sudah ada di Jayapura dan bilang situasi disana tidak begitu bagus," kata Coach Teco.
 
Ditanya mengenai langkah Bali United setelah penundaan laga kontra tuan rumah Persipura, Coach Teco lebih memilih untuk menunggu jadwal baru sebelum menentukan program latihan untuk para penggawa tim Serdadu Tridatu. 
 
"Kami sekarang harus tunggu surat dari LIB dulu untuk tahu kapan dan dimana kami akan bermain melawan Persipura. Apakah nantinya akan main ditempat netral atau seperti apa. Yang pasti setelah semuanya jelas baru kami bisa bicara tentang persiapan selanjutnya," tutup Coach Teco. 

Related News


Tinggalkan Balasan