17 November 2017

BEBERAPA HAL YANG MEMBUAT MADE PASEK WIJAYA SAMBUT BAIK KONTRAK BARU BERSAMA BALI UNITED

    Manajemen Bali United baru saja resmi memperpanjang kontrak tim pelatih mereka untuk durasi waktu yang bervariasi. I Made Pasek Wijaya menjadi salah satu staf pelatih yang baru saja menandatangani kontrak selama dua tahun kedepan. Ayah kandung Made Andhika Wijaya tersebut sedikit bercerita tentang kebahagiaannya setelah resmi memperpanjang masa baktinya bersama tim Serdadu Tridatu.
    Ia mengatakan ada beberapa hal yang membuat dirinya tidak berpikir panjang untuk menerima tawaran manajemen Bali United. Faktor kedekatan dengan keluarga tercinta jadi alasan utamanya. Selain itu bisa memantau perkembangan Andhika di tim Serdadu Tridatu juga memperkuat alasan dirinya untuk tetap di Bali United.
    "Yang pasti saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen Bali United yang mempercayai saya tetap berada disini setidaknya untuk dua tahun kedepan. Tentu keluarga jadi alasan utama saya menerima tawaran manajemen. Selain itu saya juga sekaligus bisa melihat perkembangan Andhika di tim ini," ujar Pasek Wijaya.
    Pelatih asal Desa Tumbu, Karangasem tersebut juga mengaku bila ada faktor lain yang membuat dirinya cukup betah berada di Bali United. Rasa memiliki masyarakat Bali akan tim Bali United itu sendiri membuat dirinya semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk tim Serdadu Tridatu.
    "Semua orang sudah melihat tim Bali United sebagai salah satu tim bagus di Indonesia dengan permainan bagus dan manajemen yang profesional. Selain itu rasa memiliki dari para suporter untuk tim Bali United juga semakin terlihat. Sebagai putra daerah Bali, tentu hal tersebut membuat saya semakin termotivasi untuk memberikan tenaga dan pikiran saya di tim ini," kata Pasek Wijaya.
    Sukses Coach Made! Mari berjuang berjuang bersama!

Related News


Tinggalkan Balasan