8 January 2018

BERLANGSUNG KETAT, SESI GAME INTERNAL BALI UNITED HASILKAN TIGA GOL

    Tim pelatih Bali United pagi hari tadi mengadakan sesi game internal yang diikuti seluruh pemain Bali United. Game yang berlangsung layaknya pertandingan resmi tersebut dipimpin wasit nasional asal Denpasar, Ali Mustofa dan berlangsung di Lapangan Tri Sakti, Legian.
    Sesi game internal berlangsung ketat. Tidak terlihat perbedaan kualitas antar tim seakan-akan setiap punggawa Serdadu Tridatu ingin membuktikan kualitas terbaik mereka.
    Di babak pertama, tim dengan jersey merah diperkuat tiga pemain asing, yaitu Ahn Byungkeon, Demerson Bruno Costa dan Kevin Brands. Selain itu tim merah juga di isi barisan penyerang yang bisa dibilang sering diturunkan di laga resmi seperti Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim. Selain itu ada juga nama Ilija Spasojevic di posisi ujung tombak.
    Sementara di tim dengan rompi putih, di isi mayoritas pemain muda dengan semangat juang tinggi. Ahmad Agung berduet dengan Ngurah Nanak di jantung pertahanan. Di posisi tengah ada nama Sutanto Tan, Agung Widnyana, dan Hanis Saghara. Sementara di posisi ujung tombak di isi Yandi Sofyan.
    Pertandingan berlangsung ketat. Tim rompi putih sukses mengimbangi permainan tim jersey merah. Namun tim merah bermain lebih efektif. Stefano Lilipaly akhirnya sukses mencetak satu-satunya gol di babak yang pertama. Skor 1-0 untuk tim merah.
    Di babak kedua, seluruh pemain tim merah diganti. Kali ini tim merah di isi pemain-pemain yang tidak kalah berkualitas seperti Agus Nova, Gede Sukadana, Nick Van Der Velden, dan Yabes Roni Malaifani. Namun semangat juang tim rompi putih tetap luar biasa.
    Miftahul Hamdi sukses mencetak gol yang membawa tim merah unggul. Hamdi sukses memanfaatkan kesalahan antisipasi Made Wardana. Tim merah akhirnya sukses mencetak gol penyeimbang lewat sontekan Azka Fauzi Wibowo yang memanfaatkan umpan matang I Gede Sukadana.
    Berikutnya tim Serdadu Tridatu akan kembali menajalani sesi latihan pada hari Selasa (9/1) pagi di Lapangan Tri Sakti, Legian. Semangat terus Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan