27 November 2017

BERSIAP HADAPI FINAL LIGA 2, “BINTER” WIRAHADI SECARA KHUSUS MINTA DOA MASYARAKAT BALI

    Seluruh mata pecinta sepak bola Indonesia pastinya akan tertuju pada laga Final Liga 2 antara Persebaya Surabaya kontra PSMS Medan hari Selasa (28/11) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Untuk pecinta Bali United satu nama yang dinantikan aksinya di laga besok adalah penyerang PSMS, I Made Adi Wirahadi.
    Pemain yang akrab disapa Binter tersebut sukses membawa PSMS Medan lolos ke final sekaligus memastikan diri promosi ke Liga 1 tahun depan. Hasil tersebut diperoleh setelah di laga semifinal hari Sabtu (25/11) lalu mampu menang 2-0 atas lawannya PSIS Semarang dalam pertandingan yang juga digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
    Terkait keberhasilan membawa PSMS sampai ke partai final, Binter mengaku hasil tersebut merupakan hasil kerja keras semua pemain PSMS. Ia juga mengaku sangat senang bisa membantu tim berjuluk Ayam Kinantan lolos ke partai final dan memastikan diri promosi ke Liga 1 tahun depan.
    "Sungguh perjuangan yag luar biasa dari pemain dan seluruh official. Kami lolos ke final dengan usaha dan kerja keras. Hasil ini untuk seluruh masyarakat Sumatera Utara yang telah mendukung dan mendoakan PSMS," ungkapnya.
    Terkait laga final kontra Persebaya besok malam, Binter yang juga pernah berkostum Persebaya tersebut menegaskan bila tim PSMS ingin juara. Dirinya juga mengibaratkan bila partai final besok sudah kepalang basah untuk dirinya dan rekan-rekannya.
    "Mengenai laga besok, kami ingin juara. Kami sudah kepalang basah sampai final. Artinya kami siap mengalahkan siapa pun yang menjadi lawan kami. Kalau istilah di Medan "Ribak sude" yang artinya sikat semuanya. Saya pribadi memohon doa seluruh masyarakat Bali, semoga kami bisa juara besok," kata Binter dengan penuh rasa optimis.
    Mengenai calon lawannya, Persebaya Surabaya, dirinya mengakui bila sampai kapan pun tetap menghormati mantan klub yang pernah ia perkuat sekitar tahun 2011 tersebut. Namun dengan segala kerendahan hati, dirinya mengatakan bila tim PSMS Medan sangat ingin menjuarai Liga 2 tahun ini.
    "Bagi saya melawan mantan tim pastinya akan terasa spesial. Saya punya kenangan indah bersama Persebaya. Tapi saat ini tim yang saya bela adalah PSMS dan saya wajib profesional. Kami sadar di pertandingan besok Persebaya lebih diunggulkan, tapi dengan segala kerendahan hati, kami akan kerja keras untuk memenangkan pertandingan besok," tutup Binter.
    Sejak dipinjamkan Bali United ke PSMS bulan September lalu, Binter sendiri sudah menyumbangkan empat gol dari seluruh laga yang ia mainkan untuk PSMS mulai babak 16 besar Liga 2.
    Ayo semangat Bli Binter! Seluruh masyarakat Bali pasti mendoakan yang terbaik! (Foto : Dani Kristian Wardhana)

Related News


Tinggalkan Balasan