12 October 2017

BERSIAPLAH! STADION DIPTA AKAN SEMAKIN MEGAH DENGAN LED PERIMETER BOARD

    Manajemen Bali United kembali membuat satu gebrakan baru terkait tampilan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Gebrakan yang dimaksud adalah akan dipasangnya LED perimeter board. Selama ini memang setiap laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta masih menggunakan a board biasa pada umumnya stadion Indonesia.
    A board merupakan sesuatu yang tidak bisa dilepaskan dari suatu pertandingan sepak bola yang bersifat resmi. Di stadion, alat ini juga bisa menarik perhatian penonton dan menjadikan stadion lebih ramai. Biasanya sponsor klub atau pun sponsor resmi suatu kompetisi akan terlihat bergantian muncul di tampilan a board yang dipasang.
    CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, dipasangnya LED perimeter board di Stadion Kapten I Wayan Dipta memang bertujuan untuk membuat tampilan stadion terbesar di Bali itu semakin menarik. Selain itu dirinya juga menyebut bila pemasangan LED perimeter board bertujuan untuk memberikan kesempatan pengusaha lokal Bali untuk mempromosikan usahanya di Bali United.
    "Ya, kami memang ingin tampilan Stadion Dipta semakin hari semakin enak dipandang. Selain itu dengan adanya LED perimeter board, pengusaha lokal Bali bisa ikut memasarkan usahanya bersama Bali United. Selama ini kami terkendala terbatasnya a board untuk sponsor utama kompetisi dan juga sponsor klub. Kami juga tentunya berharap para suporter bisa menjaga semua fasilitas yang telah manajemen sediakan di Stadion Dipta," ujar Yabes Tanuri.
    Lebih lanjut, Yabes Tanuri mengatakan bila proses pemasangan LED perimeter board akan mulai dilakukan hari Kamis (12/10) siang ini dan direncanakan akan mulai bisa beroperasi saat laga kandang berikutnya kontra PS TNI hari Jumat (20/10) mendatang.
    "Proses pemasangan akan dilakukan siang ini. Beberapa staff kami juga akan mendapat kesempatan untuk belajar tentang bagaimana pengoperasiannya. Kalau memang tidak ada halangan, e-board led tersebut sudah bisa berfungsi saat pertandingan melawan PS TNI pekan depan. Doakan saja semoga semua sesuai dengan rencana," kata Yabes Tanuri.
    Penggunaan LED perimeter board memang bisa dibilang sesuatu yang baru di stadion-stadion Indonesia. Jumlah stadion yang sudah menggunakan LED perimeter board di Indonesia juga terbilang masih sedikit. Beda halnya dengan di liga-liga besar Eropa seperti Liga Inggris atau Liga Spanyol yang sudah sejak lama mengoperasikan LED perimeter board.
    Dari Bali untuk sepak bola Indonesia yang lebih modern!

Related News


Leave a Reply

goniz adi

Bangga dengan BALI UTD.
Semakin modern dan menjadi panutan Tim tim lain Liga 1 lainnya.
Saya berharap bali memiliki rumput yang lebih berkualitas seperti liga thailand BURIRAM UNITED dengan stadion THUNDER CASTLE nya..atau liga malaysia dengan klub JDT sport centernya..berharap memlihat rumput yang rata dan berpola refleksi cahaya.jadi semakin nyaman menonton BALI UTD.
BALI UTD SELAMANYA…….