27 June 2019

BERSYUKUR BISA CETAK GOL PERTAMA MUSIM INI, RICKY FAJRIN : SAYA LEBIH SENANG BILA KAMI MENANG 

Pemain belakang Bali United, Ricky Fajrin Saputra sukses mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol di laga kemarin. Sundulan Ricky Fajrin pada menit 25 sukses membuka keunggulan Bali United kendati skor akhir pertandingan harus berakhir imbang 2-2.
 
Ricky pun mengaku sangat bersyukur bisa mencetak gol untuk tim Serdadu Tridatu. Namun ia juga tidak menampik bila merasakan kesedihan lantaran Bali United hanya mampu meraih hasil imbang di laga kemarin. 
 
"Mengenai gol ke gawang Kalteng Putra, tentunya saya sangat bersyukur. Tapi jujur ketika saya cetak gol tapi tim meraih hasil imbang atau kalah, saya tetap kurang puas," ujar Ricky Fajrin.
 
"Tapi apapun itu kami tetap harus bersyukur dengan hasil kemarin. Semua sudah bekerja keras dan tim Kalteng Putra juga merupakan tim bagus," imbuhnya.
 
Gol Ricky Fajrin di laga kemarin merupakan gol kedua dari pemain asal Semarang tersebut bersama tim Serdadu Tridatu. Gol pertama Ricky Fajrin tercipta pada kompetisi tahun 2016 lalu ke gawang Persegres Gresik United.
 
Ricky Fajrin sendiri akan absen di pertandingan selanjutnya melawan tuan rumah Perseru Badak Lampung lantaran akan melangsungkan resepsi pernikahan bersama sang istri Yulianindi Nenon di Semarang.

Related News


Tinggalkan Balasan