23 November 2017

BERTAHAN DI BALI UNITED, WAWAN HENDRAWAN AKUI SEMPAT TOLAK TAWARAN KLUB LAIN

    Wawan Hendrawan menjadi pemain berikutnya yang resmi bertahan di Bali United setelah menandatangani kontrak baru dengan durasi satu tahun. Wawan pun sedikit bercerita tentang perasaannya setelah resmi memperpanjang masa baktinya bersama tim Serdadu Tridatu.
    "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen dan tim pelatih yang masih percaya dengan kemampuan saya untuk bertahan di Bali United. Terima kasih juga untuk semua suporter yang selalu mendukung dan berdoa untuk saya dan tim Bali United," ujar Wawan.
    "Walaupun memang ada tawaran dari klub lain, tapi saya tetap prioritaskan untuk bertahan di Bali United. Saya merasakan kenyamanan dan kekeluargaan yg sangat erat di tim ini. Hal tersebut tentunya tidak mudah didapatkan dalam suatu tim. Ketika tawaran perpanjangan kontrak hadir, tidak sulit bagi saya untuk langsung menerima," imbuh Wawan Hendrawan.
    Lebih lanjut, Wawan juga menyebut dukungan suporter yang luar biasa juga membuat dirinya sangat kerasan berada di Bali United. "Para suporter total dalam mendukung kami. Baik buruk hasil yang kami raih, mereka tetap mensupport kami. Hal tersebut yang memotivasi kami untuk tampil lebih," kata Wawan.
    Penampilan Wawan Hendrawan di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 memang cukup mengesankan. Tercatat Wawan mencatatkan delapan kali clean sheet untuk Bali United. Yang paling menyita perhatian tentu penampilan gemilangnya saat laga tandang kontra PSM Makassar. Beberapa penyelamatan penting dilakukan sampai akhirnya tim Serdadu Tridatu sukses mencuri kemenangan atas tuan rumah.

Related News


Tinggalkan Balasan