27 August 2019

BERTEKAD TETAP DI PUNCAK KLASEMEN, DIAS ANGGA SIAP ANTISIPASI SAYAP CEPAT BORNEO FC

Bek sayap Bali United, Dias Angga Putra menyatakan kesiapannya jelang laga Bali United kontra Borneo FC hari Rabu (28/8) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Dias yang hadir dalam sesi pre match press conference pagi tadi pun menegaskan bila dirinya dan rekan-rekannya berambisi untuk mempertahankan posisi Bali United saat ini.
 
"Mewakili pemain lainnya, saya sampaikan bila kami sudah siap menghadapi pertandingan besok melawan Borneo FC. Dengan modal kemenangan di beberapa pertandingan terakhir, pastinya kami sangat termotivasi untuk bisa menang lagi besok," ujar Dias Angga.
 
"Bagi kami para pemain, setiap poin yang kami dapatkan pastinya sangat berharga agar bisa tetap bertahan di posisi kami sekarang. Semoga besok kami bisa meraih hasil positif sebelum away ke kandang Persipura," imbuhnya.
 
Terkait kemungkinan akan berhadapan dengan sayap-sayap cepat Borneo FC seperti Terens Puhiri dan Amrizal Umanailo, Dias yang sudah memasuki tahun ketiga berseragam Bali United ini pun menyampaikan kesiapannya untuk tidak memberikan ruang kepada dua pemain cepat tersebut.
 
"Ya, kita tahu bersama Terens dan Amrizal punya kecepatan yang menjadi kelebihan mereka. Pastinya saya harus fokus dan disiplin ketika menjaga pemain dengan gaya main seperti mereka. Selain itu komunikasi dengan pemain lainnya juga penting agar kami bisa saling bantu menjaga pertahanan," kata Dias.
 
Dias Angga sendiri sejauh ini tampil cukup apik ketika mendapat kepercayaan tampil dari tim pelatih Bali United. Bergantian dengan Made Andhika mengawal sisi kanan pertahanan Bali United, konsistensi Dias menjadi salah satu kunci sukses kokohnya lini pertahanan Bali United.
 
Jangan lewatkan aksi Dias Angga dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Borneo FC hari Rabu besok malam mulai pukul 21.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan