21 March 2019

BERTEMA BALI UNITED, HARI ULANG TAHUN PUTRA IRFAN BACHDIM BERLANGSUNG MERIAH

Ada yang menarik di hari libur pemain Bali United pasca laga uji coba menghadapi Timnas Indonesia Senior pada hari Kamis (21/3) sore ini. Lapangan futsal mini dan Bali United Store yang terletak di Mess Bali United diwarnai oleh anak-anak usia 5 hingga 10 tahun berkostum Bali United. 
 
Anak-anak yang datang dan meramaikan acara sore ini ternyata tengah merayakan hari ulang tahun dari Kenji Zizou Bachdim, anak kedua dari Irfan Bachdim yang berulang tahun ke-5. Perayaan ini diramaikan oleh teman-teman sekolah serta academy sepak bola tempat Kenji bergabung. 
 
Hadir juga beberapa anak dari penggawa Serdadu Tridatu. Beberapa pemain Bali United juga turut hadir diantaranya Dias Angga, Willian Pacheco, Melvin Platje, Mochammad Dicky, Taufiq dan Sutanto Tan. 
 
"Saya sangat senang bisa merayakan hari ulang tahun Kenji di lapangan futsal Bali United. Saya juga melihat Kenji sangat bergembira. Terima kasih untuk Bali United yang telah mengijinkan untuk memakai lapangan futsal dan juga Store Bali United untuk merayakan ulang tahun Kenji," ujar Irfan Bachdim. 
 
Disinggung mengenai konsep perayaan hari ulang tahun Kenji hari ini, Bachdim mengatakan bila ia ingin sekaligus memperkenalkan Bali United dihadapan teman-teman Kenji. 
 
"Saya bersama istri memilih merayakan hari ulang tahun Kenji di lapangan futsal Bali United ini karena Kenji suka sepak-bola. Saya juga ingin memperkenalkan Bali United kepada teman-teman Kenji yang belum banyak mengetahui tentang Bali United," kata Bachdim. 
 
Ditanya mengenai harapannya untuk Kenji, Bachdim hanya berharap putra bungsunya tersebut selalu diberikan kesehatan. "Saya berdoa dan berharap Kenji bisa selalu menjadi anak yang baik serta diberikan kesehatan dan umur panjang," tutup Bachdim. 
 
Selamat ulang tahun Kenji!

Related News


Tinggalkan Balasan