5 July 2018

BERTOLAK MALAM INI, BALI UNITED BOYONG 21 PEMAIN KE SURABAYA

    Bali United akan melakoni laga pekan ke-14 di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Persebaya Surabaya hari Sabtu (7/7) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Guna menghadapi laga tersebut, tim pelatih Bali United telah menyiapkan 21 pemain untuk diboyong menuju Surabaya.
    Untuk posisi penjaga gawang, tim pelatih Bali United menyiapkan Wawan Hendrawan dan Diky Indriyana. Ketenangan dua penjaga gawang tersebut diharapkan mampu menjadi tembok kokoh di pertahanan terakhir Bali United.
    Di posisi pemain belakang, tim Serdadu Tridatu dipastikan akan kembali diperkuat dua nama yang sempat absen saat laga kontra PS Sumbawa Barat di turnamen Piala Indonesia 2018. Dua pemain tersebut adalah Ahn Byungkeon dan Ricky Fajrin. Sementara I Made Andhika Wijaya dan Demerson tidak dibawa lantaran masih dalam masa pemulihan cedera.
    Maju ke lini tengah, tim Serdadu Tridatu juga akan kembali diperkuat dua pemain berdarah Belanda, yaitu Nick Van Der Velden dan Stefano Lilipaly. Selain itu nama-nama gelandang berpengalaman seperti Fadil Sausu, Taufiq serta Gede Sukadana juga masuk dalam rombongan.
    Di lini depan, tim Serdadu Tridatu juga dipastikan akan bisa kembali memainkan Ilija Spasojevic setelah dirinya dinyatakan kembali fit. Selain itu nama Miftahul Hamdi yang belum lama ini baru melepas masa lajangnya juga masuk dalam rombongan tim menuju Surabaya.
    Rombongan tim Bali United yang terdiri dari para pemain, tim pelatih dan official rencananya akan bertolak menuju Surabaya hari Kamis (5/7) malam ini lewat jalur udara.
Berikut nama-nama pemain Bali United yang berangkat ke Surabaya :
    1. Wawan Hendrawan
    2. Diky Indriyana
    3. Junius Bate
    4. Agus Nova Wiantara
    5. Ricky Fajrin
    6. Ahn Byungkeon
    7. Ahmad Agung Setia Budi
    8. Taufik Hidayat
    9. Dallen Doke
    10. Taufiq
    11. I Gede Sukadana
    12. Fadil Sausu
    13. Sutanto Tan
    14. Nick van der Velden
    15. Stefano Lilipaly
    16. I Nyoman Sukarja
    17. Yandi Sofyan
    18. Martinus Novianto Ardhi
    19. Ilija Spasojevic
    20. Yabes Roni Malaifani
    21. Miftahul Hamdi
Semangat raih poin di Surabaya, Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan