13 August 2019

BICARA TENTANG SOSOK CIRO ALVES, TECO JUGA PUJI CHEMISTRY SPASO-PLATJE

Jelang laga Bali United kontra tuan rumah PS TIRA Persikabo, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra memberikan komentarnya tentang sosok Ciro Ferreira Alves, penyerang PS TIRA Persikabo yang tengah menjadi sorotan karena penampilan impresifnya. Penyerang asal Brazil tersebut memang saat ini menjadi salah satu pemain yang bersaing menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 2019. 
 
Dalam sesi wawancara saat rombongan tim bertolak dari Bali menuju Bogor hari Selasa (13/8) siang tadi, Coach Teco memuji sosok Ciro Alves. Menurutnya Ciro merupakan pemain yang mampu berkolaborasi dengan rekan-rekannya di tim PS TIRA Persikabo. 
 
"Kita tahu bersama bila dia (Ciro) adalah pemain dengan kualitas bagus. Dia salah satu pemain yang cukup berkontribusi untuk tim PS TIRA Persikabo sampai sejauh ini dengan gol-golnya. Tapi saya pikir dalam tim mereka bukan hanya Ciro saja, tetapi pemain lainnya juga bagus," ujar Coach Teco. 
 
Namun kendati memuji sosok Ciro Alves, Coach Teco juga memberikan apresiasi kepada dua penyerang Bali United, Ilija Spasojevic dan Melvin Platje. Menurutnya dua pemain tersebut juga benar-benar bisa memberikan kontribusi positif untuk tim Serdadu Tridatu hingga saat ini. 
 
"Saya rasa Spaso dan Platje semakin menemukan chemistry mereka sebagai penyerang sayap dan target man. Di beberapa pertandingan mereka mampu berkolaborasi dengan sangat baik. Hal tersebut juga ditopang pemain lainnya yang semakin kompak dibandingkan saat awal saya datang di tim ini. Tentu hal ini sangat positif untuk kami," kata Coach Teco. 
 
Skuad Bali United sendiri saat ini sudah berada di Bogor sebagai persiapan menghadapi PS TIRA Persikabo hari Kamis (15/8) mendatang. Rencananya tim Serdadu Tridatu akan menjalani sesi uji coba lapangan di Stadion Pakansari, Bogor pada hari Rabu (14/8) besok sore.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan