28 August 2019

BRACE SPASOJEVIC SUKSES BAWA BALI UNITED KALAHKAN BORNEO FC DI LAGA KANDANG TERAKHIR PUTARAN PERTAMA

Bali United akhirnya sukses memenangkan pertandingan atas Borneo FC dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Rabu (28/8) besok. Dua gol Bali United di laga kali ini dicetak Ilija Spasojevic.
 
Di babak pertama tim Serdadu Tridatu langsung tampil menekan. Baru enam menit laga berjalan, Bali United sukses membuka keunggulan lewat sontekan Ilija Spasojevic. Berawal dari kemelut di depan gawang Borneo FC, sontekan Spaso berhasil membobol gawang yang dikawal Nadeo Argawinata. 
 
Tim Serdadu Tridatu juga mendapat peluang pada menit 41 lewat tendangan Melvin Platje setelah lepas dari kawalan pemain belakang Borneo FC, namun sayang masih mampu diamankan Nadeo.
 
Dua menit berselang kembali Melvin Platje medapat peluang mepepaskan tendangan keras, namun masih mampu ditepis Nadeo. Begitu juga peluang Stefano Lilipaly pada menit injury time babak pertama yang tendangannya masih tipis diatas gawang Nadeo.
 
Sampai dengan babak pertama usai, skor 1-0 untuk Bali United tetap bertahan.
 
Di babak kedua situasi tidak banyak berubah. Tim Serdadu Tridatu tetap dominan atas Borneo FC. Tekanan-tekanan pun terus dilancarkan ke pertahanan Borneo FC. 
 
Baru 10 menit babak kedua berjalan, tim Serdadu Tridatu sukses menggandakan keunggulan kembali lewat sontekan Ilija Spasojevic. Berawal dari tendangan bebas Fadil Sausu yang ditepis Nadeo, Spaso yang berdiri ditempat yang tepat langsung menyambut bola rebound dan sukses membobol gawang Borneo FC. Skor 2-0 untuk Bali United.
 
Spaso hampir saja mencetak gol ketiganya di laga ini pada menit 62. Memanfaatkan umpan tendangan bebas Fadil Sausu, Spaso yang berdiri bebas langsung menyambut dengan sundulan, namun sayang hanya membentur tiang kanan gawang Nadeo.
 
Di sisa laga, tim tamu Borneo FC mampu memperkecil ketertinggalan pada menit 79 lewat tendangan keras jarak jauh Renan Da Silva yang mengarah ke pojok kanan gawang Wawan Hendrawan. Skor 2-1 masih untuk keunggulan Bali United.
 
Pada menit 85 tim Borneo FC harus bermain dengan 10 pemain setelah Abdul Rahman menerima kartu kuning kedua lantaran sengaja menendang bola ke arah Spaso. Bali United unggul jumlah pemain.
 
Di sisa laga, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-1 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.
 
Dengan kemenangan ini, tim Serdadu Tridatu semakin kokoh di puncak klasemen dengan poin 40. Fadil Sausu dan kawan-kawan juga sukses memenangkan seluruh pertandingan kandang di putaran pertama.
 
Setelah ini tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura hari Minggu (1/9) mendatang di Stadion Mandala, Jayapura. 

Related News


Tinggalkan Balasan