19 September 2017

CANDAAN HASIM KIPUW DAN SUKADANA JADI CERMINAN KONDUSIFNYA SITUASI RUANG GANTI BALI UNITED

    Salah satu keuunggulan Serdadu Tridatu adalah kondisi ruang ganti yang cukup kondusif. Kondisi ini memang cukup mendukung performa positif yang di raih oleh Bali United sejauh ini. Hubungan antar pemain terjalin dengan sangat baik. Mereka membaur dalam suasana kekeluargaan yang cukup kental.
    Itu juga tercermin dari postingan ringan dari Hasim Kipuw di salah satu akun sosial medianya. Dalam sebuah kesempatan pemain bernomor punggung 59 memposting sebuah fotonya yang sedang duduk di bus bandara dengan memegang buku tentang pernikahan.
    Sontak kondisi ini mengundang respon dari para koleganya di tim. Yang paling menggelitik adalah respon dari I Gede Sukadana di kolom komentar.
    "Nikah (adalah) Ibadah, tapi kapan?" kata pemain bernomor punggung 44 ini dengan menambahkan simbol tertawa di akhir komentarnya. Bisa dibayangkan bagaimana hubungan diantara kedua pemain ini dengan joke ringan yang tersirat. Cukup membuktikan bahwa memang terjalin sebuah hubungan yang baik.
    Hasim Kipuw dan Sukadana memang sudah cukup lama bersahabat. Terhitung saat keduanya memperkuat tim Arema beberapa tahun silam.
    Banyak pihak yang mengakui kondisi ini. Salah satunya adalah Coach Widodo Cahyono Putra. "Di tim ini tidak ada pemain cadngan atau pemain inti. Mereka semua berhubungan baik dalam suasana kekeluargaan," ujar Coach Widodo.

Related News


Tinggalkan Balasan