14 November 2017

CERITA RICKY FAJRIN SAAT DISAKSIKAN LANGSUNG KELUARGA TERCINTA DI LAGA PENUTUP LIGA 1

    Pertandingan Bali United kontra Persegres Gresik hari Minggu (12/11) lalu mungkin akan menjadi pertandingan yang sangat spesial bagi Ricky Fajrin. Pasalnya di pertandingan tersebut, bek kiri Timnas Indonesia tersebut kedatangan keluarga besarnya dari Semarang yang hadir langsung menyaksikan aksinya bersama Bali United.
    Ricky Farjin pun berbagi cerita tentang kebahagiaannya setelah dalam laga tersebut disaksikan langsung keluarga besarnya. Ia mengaku laga kontra Persegres adalah kali pertama ia kedatangan keluarga besarnya setelah tiga tahun membela Bali United.
    “Pastinya sangat senang bisa didukung langsung keluarga di stadion. Apalagi saya selama tiga musim disini ini baru pertama kali saya di tonton langsung oleh keluarga. Tentunya saya menjadi lebih semangat bermain," ungkap Ricky Fajrin.
    Kebahagiaan Ricky Fajrin sangat jelas terlihat apalagi usai laga saat kemeriahan berpindah keatas panggung yang disiapkan panitia. Saat seluruh pemain bergembira bersama diatas panggung, Ricky terlihat turun dari panggung dan menemui keluarganya di lapangan. Terlihat memang keceriaan di wajah Ricky Fajrin kendati gelar juara tidak menjadi milik Bali United.
    Ricky Fajrin sendiri bermain sebanyak 17 kali bersama Bali United di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan catatan satu assist. Namanya juga masuk ke dalam salah satu pemain Bali United yang di panggil pelatih Luis Milla untuk laga uji coba Timnas Indonesia pertengahan bulan November ini.

Related News


Leave a Reply