16 December 2017

CERITA UNIK SPASO BERSAMA RICKY FAJRIN JELANG BERGABUNG DENGAN BALI UNITED

    Bergabungnya Ilija Spasojevic bersama tim Bali United ternyata menyisakan satu cerita unik antara penyerang naturalisasi tersebut dengan salah satu punggawa Bali United yang juga bermain dengan Spaso di Timnas, Ricky Fajrin. Spaso mengaku telah memberi isyarat kepada Ricky bila mereka akan bermain satu tim di kompetisi Liga 1 2018 mendatang.
    "Ya, ketika pembubaran pemain Timnas Indonesia, Ricky datang ke saya untuk berkata sampai jumpa lagi. Lalu saya menjawab bila kita akan berjumpa lebih cepat tanpa menunggu berkumpul di Timnas. Ricky memang sempat bingung, namun dengan cepat ia langsung berkata bila ia mengerti maksud saya," kata Spaso sambil tertawa.
    Proses adaptasi Spaso di Bali United sepertinya tidak akan berlangsung lama. Terlihat memang dari beberapa tiga kali sesi latihan hingga pagi tadi, Spaso sudah cukup akrab dengan pemain lainnya. Selain itu faktor dirinya pernah satu tim dengan beberapa punggawa Bali United di beberapa klub dan Timnas membuat dirinya tidak asing di mata para pemain Bali United.
    Terhitung ada nama-nama seperti Fadil Sausu yang pernah bermain bersama Spaso di klub Mitra Kukar dan Putra Samarinda. Kemudian ada nama Muhammad Taufiq, Dias Angga dan Yandi Sofyan saat bersama bahu-membahu membela tim Persib Bandung. Selain itu ada juga nama-nama seperti Yabes Roni, Miftahul Hamdi dan tentunya Ricky Fajrin saat mereka bermain di Timnas Indonesia.
    Semoga proses adaptasi yang cepat bisa membuat ketajaman Spaso di depan gawang lawan semakin terlihat bersama Bali United. Semangat Spaso!

Related News


Tinggalkan Balasan