20 September 2019

CETAK GOL KEMENANGAN ATAS PERSIJA, PLATJE AJAK REKAN-REKANNYA LANGSUNG FOKUS HADAPI PERSEBAYA

Penyerang tim Serdadu Tridatu, Melvin Platje sukses menjadi pembeda di laga kontra Persija Jakarta hari Kamis (19/9) sore kemarin. Baru bermain di pertengahan babak kedua, Platje sukses mencetak satu gol kemenangan tim Serdadu Tridatu. Selain gol tersebut, secara keseluruhan Platje juga memberikan tenaga baru di barisan depan Bali United. 
 
Penyerang asal Belanda ini pun angkat bicara mengenai kemenangan tim Serdadu Tridatu di laga kemarin. Menurutnya seluruh penggawa Bali United benar-benar bekerja keras menghadapi Persija yang dia anggap sebagai tim berkualitas. 
 
"Persija adalah tim bagus, tapi persiapan kami juga cukup bagus sebelum pertandingan kemarin. Saya rasa pertandingan kemarin tidak mudah, mulai dari kondisi lapangan hingga cuaca yang panas. Tapi semua pemain dalam tim bekerja sangat keras kemarin dimana kami menciptakan banyak peluang dan hal yang paling penting kami bisa menang," ujar Platje.
 
Lebih lanjut, Platje juga mengajak rekan-rekannya untuk segera mengalihkan fokus ke laga berikutnya kontra Persebaya. Ia juga mengatakan bila situasi tim saat ini sedang dalam situasi yang positif. 
 
"Sekarang saatnya kami harus fokus ke pertandingan berikutnya melawan Persebaya yang juga merupakan tim besar. Situasi dalam tim saat ini sedang bagus dan kami sudah siap untuk kerja lebih keras lagi demi mempertahankan posisi di peringkat pertama," kata Platje.
 
Melvin Platje sendiri sampai sejauh ini total sudah mengemas enam gol untuk tim Serdadu Tridatu di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Dengan konsistensi permainannya, bukan tidak mungkin perolehan gol Platje akan terus bertambah di laga selanjutnya.

Related News


Tinggalkan Balasan