2 August 2019

CETAK GOL KEMENANGAN ATAS PSM, PLATJE PUJI KONTRIBUSI SPASO DAN FADIL

Membahas kemenangan Bali United atas PSM Makassar hari Kamis (1/8) kemarin pastinya tidak bisa dilepaskan dari sosok seorang Melvin Platje. Penyerang asal Belanja tersebut menjadi pemain yang sukses menjadi penentu kemenangan tim Serdadu Tridatu atas tim Juku Eja. 
 
Mengenai kemenangan tersebut, Platje pun mengungkapkan rasa syukurnya. Namun ia juga mengakui bila dirinya dan rekan-rekannya sempat kesulitan di 10 menit awal lantaran permainan didominasi para pemain PSM. 
 
"Pastinya kemenangan patut kami syukuri. Memang di 10 menit awal tidak mudah untuk kami. PSM Makassar dengan kualitas pemain yang dimiliki mampu mengontrol permainan. Tapi setelah itu perlahan kami mampu menerapkan strategi dari pelatih dan bermain lebih bagus," ujar Platje.
 
Lebih lanjut, Platje juga secara khusus memberikan pujiannya terhadap tandemnya di lini depan Bali United, Ilija Spasojevic. Menurutnya Spaso bermain sangat baik, hanya saja kurang beruntung untuk bisa mencetak gol. 
 
"Saya rasa Spaso tampil bagus di pertandingan kemarin. Ia mampu menciptakan beberapa peluang, hanya saja mungkin dia belum beruntung untuk bisa mencetak gol di pertandingan kemarin. Tapi bisa dilihat bagaimana kerja keras dia untuk bisa membantu tim meraih kemenangan," kata Platje.
 
Disinggung mengenai golnya ke gawang PSM, Platje pun berterimakasih kepada Fadil Sausu yang telah memberikan umpan crossing terukur untuk dirinya. Ia juga menambahkan bila sebenarnya tim Serdadu Tridatu memiliki beberapa peluang di akhir babak kedua, namun masih kurang tenang di depan gawang. 
 
"Mengenai gol, saya harus memberikan apresiasi kepada Fadil yang memberikan umpan matang kepada saya. Sebenarnya kami juga memiliki beberapa peluang di babak kedua, hanya saja mungkin kurang tenang saat penyelesaian akhir. Tapi sekali lagi kemenangan ini patut kami syukuri," tutup Platje.
 
Melvin Platje sendiri saat ini sudah mengoleksi tiga gol untuk tim Serdadu Tridatu di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Walaupun sempat mengalami cedera di awal kompetisi, namun Platje perlahan mulai mampu kembali menunjukkan produktivitasnya di depan gawang lawan.
 
Semangat Platje! 

Related News


Tinggalkan Balasan