25 September 2019

CETAK GOL PENYAMA KEDUDUKAN, FADIL : GOL INI UNTUK SUPORTER YANG DATANG LANGSUNG KE SURABAYA

Membahas satu poin penting yang diraih tim Serdadu Tridatu kala bertandang ke markas Persebaya Surabaya, pastinya sosok Fadil Sausu akan menjadi perbincangan. Hal tersebut tentu tidak terlepas dari gol penyama kedudukan yang ia cetak pada menit 88. 
 
Pada laga kemarin, eksekusi tendangan bebas kaki kirinya sukses mengarah ke pojok kiri gawang Persebaya yang dikawal Miswar Saputra sekaligus membuat tim Serdadu Tridatu mempertahankan rekor tidak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di kompetisi Shopee Liga 1 2019.
 
"Alhamdullilah pastinya kami bersyukur bisa meraih satu poin di pertandingan melawan Persebaya kemarin. Bersyukur juga saya bisa cetak gol. Gol ini saya persembahkan untuk seluruh suporter Bali United khususnya yang datang langsung dari Bali ke Surabaya," ujar Fadil.
 
Lebih lanjut, Fadil juga mengakui bila kesiapan mental sangat penting di laga kontra Persebaya kemarin. Hal tersebut tidak terlepas dari dukungan besar puluhan ribu Bonek Mania yang hadir langsung ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.
 
"Ya, kami sadar bila dalam menghadapi situasi pertandingan seperti kemarin, kami harus siap secara mental. Hal tersebut karena kami bermain melawan tim yang didukung puluhan ribu suporternya," kata Fadil.
 
"Dari sebelumnya kami bermain disini (Surabaya) kami sudah tahu bagaimana Persebaya dengan pendukung yang sangat banyak pasti punya semangat luar biasa. Tentu kami harus siap antisipasi itu sesuai dengan intruksi pelatih," tutup Fadil.
 
Fadil Sausu dan kawan-kawan dijadwalkan akan menjalani latihan recovery hari Kamis (26/9) besok sore di Lapangan Tri Sakti, Legian. 

Related News


Tinggalkan Balasan