29 August 2017

CETAK QUINTRICK KONTRA MITRA KUKAR, COMVALIUS : TERIMA KASIH IRFAN BACHDIM!

    Sosok Sylvano Dominique Comvalius benar-benar sukses mencuri perhatian publik sepak bola Indonesia pasca laga Bali United kontra Mitra Kukar hari Minggu (27/8) lalu. Lima gol sukses ia lesatkan di pertandingan tersebut. Terkait hal tersebut, Comvalius mengaku pencapaiannya tersebut tidak terlepas dari peran pemain Bali United lainnya terutama Irfan Bachdim.
    "Ya, saya sangat berterima kasih kepada teman-teman karena kemenangan besar melawan Mitra Kukar adalah hasil kerja keras kita semua. Spesial juga ucapan terima kasih untum Irfan Bachdim yang memberikan empat assist di pertandingan tersebut. Tentu itu hal yang luar biasa," ujar Comvalius.
    Secara keseluruhan, dirinya pun mengaku sangat bersyukur atas pencapaian dirinya secara pribadi dan Bali United secara tim. Dirinya pun berharap tim Serdadu Tridatu bisa terus konsisten untuk terus berada di puncak klasemen Liga 1.
    "Pertandingan melawan Mitra Kukar pastinya tidak akan pernah saya lupakan sepanjang karir saya secara pribadi. Secara tim, saya tentu berharap kami bisa terus konsisten berada di papan atas. Mengakhiri kompetisi di puncak klasemen dan saya sebagai top skor akan sangat luar biasa," imbuh Comvalius.
    Berkat penampilan gemilangnya sejauh ini, Comvalius benar-benar menjadi perhatian media sepak bola Indonesia. Tidak mengherankan memang, lantaran Comvalius yang baru menjalani musim pertamanya di kompetisi Indonesia sudah sukses mengoleksi 23 gol dari 21 pertandingan musim ini. Jumlah yang cukup jauh dari pesaing terdekatnya, Peter Odemwingie yang baru mengoleksi 13 gol.
    Seperti harapan Comvalius, semoga konsistensi tim Serdadu Tridatu terus berlanjut hingga akhir kompetisi nanti. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan