8 September 2017

COACH WIDODO DAN DUA KIPER BALI UNITED BERBAGI CERITA MASA KECIL DI STIKES WIRA MEDIKA

    Bali United kembali mengadakan kegiatan Bali United Goes To Campus. Kali ini perguruan tinggi yang dikunjungi adalah Stikes Wira Medika, Denpasar pada hari Jumat (8/9) siang. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru di kampus kesehatan tersebut.
    Kali ini tim Bali United Goes to Campus membawa dua pemain yang sama-sama berposisi sebagai penjaga gawang yaitu Alfonsius Kelvan dan Wawan Hendrawan. Selain Alfons dan Wawan , pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro juga ikut mengisi acara yang berdurasi kurang lebih dua jam tersebut.
    “Tiga hal yang dikembangkan di Bali United adalah Kebersamaan, Kekompakan dan ikhlas. Hal ini selalu dilakukan di tim dan bisa dipraktekan kepada kalian,” ucap Coach Widodo pada saat memberikan sambutan.
    Coach Widodo juga bercerita tengang kehidupannya saat masih kecil sekaligus mengajarkan para mahasiswa untuk menghilangkan rasa malas pada diri.
    "Saya memiliki 12 saudara dan kami semua hobi bermain sepak bola. Satu hal yang selalu saya ingat adalah musuh terbesar dari dalam diri adalah rasa malas. Maka dari itu, rasa malas itu harus dilawan," katanya.
    Pada kesempatan kali ini Alfonsius Kelvan berbagi cerita kehidupannya di masa muda sebelum bermain sepak bola. Ternyata dulu Alfons sempat bermain basket. Namun karena pada saat itu olahraga basket kurang diminati di Flores, tempat tinggalnya saat itu, ia pun pindah bermain sepak bola.
    1. Pun demikian dengan Wawan Hendrawan. Ia juga menceritakan masa mudanya yang dulu sempat tidak terpikirkan menjadi pemain sepak bola."Saya mulai menggeluti sepak bola ketika sudah di bangku kuliah. Lalu saya disitu terus bermain, berlatih giat dan berdoa. Sampai
lah
    saya ke tahapan yang sekarang ini," kata Wawan.
    Bali United Goes to Campus kali ini diakhiri dengan games berhadiah dua buah tiket VIP untuk pertandingan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Related News


Tinggalkan Balasan