6 September 2019

DALLEN DOKE SEBUT TROFEO HAMENGKUBUWONO X CUP 2019 JADI MOMENTUM PEMBUKTIAN KUALITAS

Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 nyatanya benar-benar dinantikan beberapa penggawa tim Serdadu Tridatu. Salah satu yang sangat antusias jelang turnamen segitiga tersebut adalah pemain belakang muda, Dallen Doke. 
 
Ditemui usai sesi latihan hari Kamis (6/9) sore tadi di Stadion Samudra, Kuta, Dallen mengutarakan tekadnya untuk tampil sebaik mungkin apabila mendapat kesempatan turun di Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 nanti. 
 
"Pastinya saya harus maksimalkan kesempatan kalau memang pelatih percaya kepada saya untuk tampil di Trofeo nanti. Di Liga 1 memang saya belum mendapat kesempatan dan saat Trofeo nanti semoga akan jadi momentum saya menunjukkan kualitas," ujar Dallen.
 
Ditanya tentang keinginannya untuk membuktikan kualitas di hadapan tim pelatih Bali United dan juga pelatih Timnas Indonesia U-23, Dallen kembali menegaskan bila dirinya akan fokus tampil maksimal saat mendapatkan kesempatan pada hari Minggu nanti. 
 
"Ya, seperti yang saya bilang, saya harus manfaatkan kesempatan di Trofeo nanti untuk tampil maksimal. Setelah itu baru pelatih dan masyarakat bisa menilai. Semoga saja saya bisa memanfaatkan kesempatan nanti dengan sebaik mungkin," kata Dallen.
 
Dallen Doke sendiri juga merupakan pemain muda Bali United yang sempat mendapat kesempatan menjalani TC dengan skuad Timnas Indonesia U-23 asuhan Indra Sjafri. Ajang Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 nanti akan menjadi momentum dirinya bertemu kembali dengan rekan-rekannya di Timnas U-23 termasuk salah satu penggawa tim Serdadu Tridatu, I Kadek Agung Widnyana Putra.
 
Semangat tunjukkan kualitas terbaikmu, Dallen! 

Related News


Tinggalkan Balasan