20 July 2018

DALLEN DOKE : TREN POSITIF SAAT INI WAJIB KAMI JAGA!

    Dalam dua laga terakhir, tim pelatih Bali United mempercayai sektor kanan pertahanan Bali United kepada pemain muda, Dallen Doke. Hasilnya memang cukup positif. Dua kemenangan tanpa sekalipun kebobolan jadi garansinya. Bahkan satu assist sukses ia cetak untuk gol perdana Melvin Platje ke gawang Persija Jakarta.
    1. Di laga kontra Bhayangkara FC, Dallen Doke dipastikan akan kembali mendapat kesempatan bermain setelah dirinya hadir dalam sesi
pre match press conference
    siang tadi mendampingi Widodo Cahyono Putro. Dallen pun menyatakan kesiapannya untuk pertandingan kontra Bhayangkara FC.
    "Kami merasa berada dalam performa terbaik dengan hasil di dua pertandingan terakhir. Tugas kami berikutnya adalah bagaimana mempertahankan tren positif ini di pertandingan melawan Bhayangkara FC dan kami akan kerja keras untuk itu," ujar Dallen.
    Posisi Dallen sebagai bek sayap kemungkinan besar akan banyak berhadapan dengan sayap-sayap dari tim Bhayangkara FC. Terkait hal tersebut, Dallen mengaku sudah memperlajari gaya permainan lawan setiap sebelum menjalani suatu pertandingan.
    "Sama seperti saat melawan PSM dan Persija, sebelum pertandingan saya sudah memperlajari bagaimana gaya bermain para pemain sayap mereka. Begitu pertandingan, saya sudah tahu apa yang harus saya lakukan. Untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC, saya selalu berusaha untuk enjoy dan menikmati setiap pertandingan yang saya jalani," kata Dallen dengan santai.
Jangan lewatkan aksi Dallen Doke bersama pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Bhayangkara FC besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca O Channel (streaming vidio.com) serta bisa juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan