15 July 2019

DAPAT KEPERCAYAAN DI DUA LAGA TERAKHIR, HAUDI ABDILLAH AKUI MAKIN TERMOTIVASI

Ketenangan Haudi Abdillah seakan menjadi warna baru dalam permainan tim Serdadu Tridatu khususnya di lini belakang. Ya, Haudi memang selalu mendapat kepercayaan untuk turun bermain di dua laga terakhir saat tim Serdadu Tridatu menghadapi tuan rumah Perseru Badak Lampung dan Barito Putera.
 
Haudi yang ditemui di sela-sela perjalanan rombongan tim Serdadu Tridatu dari Banjarmasin ke Surabaya mengatakan bila dirinya sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan turun bermain dari tim pelatih Bali United. Ia pun berharap kedepannya bisa selalu berkontribusi positif untuk tim Serdadu Tridatu.
 
"Alhamdullilah pastinya saya bersyukur karena tim pelatih percaya pada kemampuan saya. Pastinya kesempatan turun bermain di dua pertandingan terakhir menambah motivasi saya secara pribadi. Semoga kedepanya saya bisa lebih baik untuk memberikan kontribusi untuk tim ini," ujar Haudi. 
 
Disinggung mengenai akan absennya rekan duet Haudi dalam dua laga terakhir, Willian Pacheco di laga kontra Persela, putra Semarang kelahiran Denpasar tersebut mengatakan bila pemain belakang lainnya sudah siap untuk tampil habis-habisan untuk Bali United. 
 
"Masih ada Bang Leo dan Mas Gunawan yang secara kualitas dan pengalaman tidak diragukan lagi. Jadi siapapun yang nantinya akan bermain, pastinya kami akan siap sama-sama bekerja keras untuk meraih hasil maksimal," kata Haudi.
 
Haudi Abdillah dan rombongan tim Serdadu Tridatu lainnya saat ini sudah tiba di Surabaya sebagai persiapan menghadapi tuan rumah Persela Lamongan hari Kamis (18/7) mendatang di Stadion Surajaya, Lamongan. 

Related News


Tinggalkan Balasan