21 November 2017

DAPAT KONTRAK JANGKA PANJANG, AGUS NOVA : SUATU KEBANGGAAN SEKALIGUS TANGGUNG JAWAB!

    Nama Agus Nova Wiantara baru saja resmi memperpanjang kontrak bersama Bali United dengan durasi cukup panjang, yaitu tiga tahun. Nama pemain asal Tabanan tersebut jadi nama berikutnya yang resmi bertahan di Bali United. Mendapat durasi kontrak jangka panjang, Agus Nova pun mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada manajemen Bali United.
    "Pastinya sangat bersyukur dengan apresiasi yang diberikan manajemen terhadap kerja keras saya selama ini. Durasi kontrak tiga tahun ini bisa dibilang suatu kebanggaan untuk saya, tapi juga suatu tanggung jawab besar agar bisa tampil lebih baik lagi. Semoga saja segala sesuatunya bisa berjalan sesuai harapan," ujar Agus Nova.
    Agus Nova menambahkan bila suasana tim Bali United yang sangat kondusif juga sangat mempengaruhi performa tim di lapangan. Mak dari itu ia berharap kekeluargaan yang kuat bisa tetap terjaga untuk kompetisi tahun depan.
    "Suasana kekeluargaan dalam tim sangat luar biasa. Kami saling dukung satu sama lain tanpa melihat siapa yang diturunkan oleh pelatih. Saya tentunya berharap suasana serupa juga tetap terjaga di kompetisi tahun depan agar kami bisa mendapat hasil terbaik," katanya.
    Lebih lanjut Agus Nova juga mengaku sangat berterimakasih kepada tim pelatih Bali United yang sudah mempercayai dirinya untuk tampil reguler di setiap pertandingan Bali United. Ia juga mengatakan bila masih memiliki hasrat untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia suatu saat nanti.
    "Tentunya terima kasih banyak kepada tim pelatih yang telah memberi saya kesempatan bermain yang cukup banyak di tahun ini. Mengenai keinginan main untuk Timnas pasti ada. Tapi untuk saat ini fokus saya bagaimana bisa terus tampil maksimal bersama Bali United," tutup Agus Nova.
Semangat Agus Nova!

Related News


Tinggalkan Balasan