4 September 2017

DAYA MAGIS ANGKA “EMPAT” DI LAGA BALI UNITED KONTRA PERSELA

    Banyak yang meyakini, bahwa tidak ada yang kebetulan yang terjadi di dunia ini. Semua terjadi kuasa Tuhan. Hanya manusia dengan segala keterbatasannya kadang belum mampu untuk mencerna dan membahasakannya.
    Tidak terkecuali dalam laga kemarin. Laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 yang mempertemukan Tuan rumah Bali United dengan tamunya Laskar Joko Tingkir, Persela Lamongan.
    Adalah Irfan Haarys Bachdim pemain menjelma menjadi sosok penting dalam aura magis yang mengundang perhatian banyak orang. Khususnya pecinta sepak bola di tanah air.
    Sebuah gol yang dicetak Irfan Bachdim secara khusus dipersembahkan kepada almarhum Catur Juliantono. Hal ini ditegaskan Irfan dalam ekspresi selebrasi yang dilakukannya. Ia berlari kearah pojok lapangan sembari mengangkat bajunya yang di punggung bertuliskan CATUR JULIANTONO.
    Apa yang menarik dari gol tersebut? Secara magis, goal itu identik dengan angka 4 (empat). Empat adalah adalah esensi dari kata Catur, nama pendek dari korban yang meninggal.
Berikut kami paparkan 4 fakta menarik lainnya tentang angka 4 dalam laga kemarin.
    1. Laga yang mempertemukan Bali United dan Persela adalah laga ke 22 yang dijalani kedua tim di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Bila dijumlahkan 2+2 adalah 4.
    2. Meskipun aksi ini sudah direncanakan dengan niat yang kuat oleh Irfan Bachdim, siapa yang menyangka kesempatan itu ternyata bisa terealisasi di gol ke 4 Bali United.
    3. Dengan kemenangan ini, Serdadu Tridatu sukses mempertahankan posisinya di pemuncak klasemen dengan raihan poin 44.
    4. Skor akhir dalam laga kemarin adalah 5-1. Ada seleisih kemenangan sebanyak 4 gol yang diraih Bali United.
    Apakah ini kebetulan? Tegantung masing-masing dari kita memaknainya. Banyak pecinta bola yang meyakini fakta ini bukanlah hal yang kebetulan.
    Namun satu yang pasti, mari kita semua mulai belajar dari sekarang untuk tidak lagi menyalakan flare atau pun segala sesuatu yang membahayakan orang sekitar. Mari ciptakan kenyamanan bersama dalam menikmati pertandingan sepak bola.

Related News


Tinggalkan Balasan