23 July 2019

DEBUT MENGESANKAN BUAT DIAS ANGGA MAKIN TERMOTIVASI HADAPI LAGA SELANJUTNYA

Bek sayap Bali United, Dias Angga Putra baru saja menjalani debutnya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 saat tim Serdadu Tridatu mengalahkan tim Elang Jawa, PSS Sleman dengan skor 3-1 hari Senin (22/7) kemarin. Dias pun mengucap syukur pasca menjalani debutnya di musim ini.
 
"Bersyukur pastinya bisa kembali mendapat kesempatan bermain di pertandingan kemarin. Yang pasti ketika pelatih memberikan kepercayaan kepada saya, maka saya harus siap untuk tampil maksimal," ujar Dias.
 
"Semua pemain yang ada di dalam tim ini pastinya harus selalu kerja keras saat latihan ataupun pertandingan. Apakah nantinya pemain itu diturunkan atau tidak, itu merupakan resiko dari seorang pemain sepak bola. Itu hal yang saya rasakan selama ini," imbuhnya.
 
Disinggung mengenai kemenangan atas PSS, Dias Angga mengatakan bila kemenangan tersebut bisa lahir karena kekompakan tim yang kuat. Ia juga mengatakan bila kemenangan kemarin merupakan modal penting sebelum menghadapi laga selanjutnya. 
 
"Alhamdullilah kami bersyukur bisa meraih kemenangan atas PSS kemarin. Kemenangan ini menjadi modal penting sebelum menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya. Kemenangan kemarin juga dikarenakan kekompakan tim yang sangat luar biasa," kata Dias Angga.
 
Mengenai motivasi tim Serdadu Tridatu menghadapi laga selanjutnya pasca kemenangan atas PSS Sleman, Dias pun menegaskan bila seluruh pemain Bali United memiliki motivasi yang tinggi untuk menghadapi pertandingan berikutnya. 
 
"Ya, pastinya hasil melawan PSS akan menambah motivasi tim secara keseluruhan. Hal tersebut karena ketika kami bisa menang, maka kemenangan tersebut adalah kemenangan tim yang patut kami rayakan bersama-sama. Begitu juga sebaliknya ketika kami kalah, kami akan merasakan kesedihan bersama. 
 
Di laga selanjutnya, Dias Angga akan menghadapi klub tanah kelahirannya, Persib Bandung pada hari Jumat (26/7) mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. 

Related News


Tinggalkan Balasan