11 June 2018

DEJA VU GAGALKAN PENALTI SACRAMENTO, WAWAN : SAYA HANYA BERSERAH PADA TUHAN

    Membahas kemenangan Bali United atas Persipura Jayapura hari Sabtu (9/6) lalu, nama Wawan Hendrawan nampaknya masih menjadi sosok yang diperbincangkan. Konsistensinya dibawah mistar selama pertandingan menjadi semakin sempurna setelah Spiderwan sukses menggagalkan eksekusi penalti Marcel Sacramento di akhir pertandingan.
    Keberhasilan menggagalkan penalti Sacramento tersebut seperti "Deja Vu" saat babak delapan besar Piala Presiden 2018. Saat itu Wawan Hendrawan juga sukses menggagalkan eksekusi penalti Marcel Sacramento di babak adu penalti saat pemain asal Brazil tersebut bermain untuk Madura United.
    Terkait keberhasilannya tersebut, Wawan mengaku pengalamannya saat Piala Presiden 2018 cukup berperan. Dirinya berpikir bila Sacramento tidak akan merubah arah tendangannya seperti saat pertemuan sebelumnya.
    "Sebelumnya saya pernah berhadapan dengan dia (Sacramento) di Piala Presiden 2018. Saya berpikir dia tidak akan mengubah arah tendangannya dan saya bersyukur saya bisa kembali mengamankan gawang dari kebobolan," ujar Wawan Hendrawan.
    Lebih lanjut, penjaga gawang asal Brebes, Jawa Tengah tersebut juga menyebut bila apa yang ia tampilkan di lapangan didasari oleh keyakinan dan juga tidak lepas dari peran Tuhan Yang Maha Kuasa.
    "Mengenai penampilan saya di lapangan, tidak ada rahasia apa-apa. Yang penting yakin dan menyerahkan segala sesuatunya pada Tuhan. Saya hanya menjalankan peran dan tugas dengan sebaik-baiknya disertai dengan totalitas dalam bekerja. Insyallah berkah dan rahmat Tuhan tercurahkan," kata Wawan Hendrawan.
    Sebelumnya Wawan Hendrawan juga sempat menyelamatkan gawang Bali United saat laga kontra Persib Bandung dimana ia menggagalkan eksekusi penalti penyerang Persib, Ezechiel Ndouasel. Laga tersebut pun berakhir imbang tanpa gol kendati Bali United harus bermain dengan 10 pemain.
    Kecemerlangan Wawan Hendrawan juga membuat dirinya menjadi penjaga gawang dengan jumlah clean sheet terbanyak bersama penjaga gawang PSM, Rivky Mokodompit dengan jumlah enam laga tanpa kebobolan.
Luar biasa Spiderwan! Tetap semangat beri yang terbaik untuk Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan