17 December 2017

DELAPAN PUNGGAWA BALI UNITED MERIAHKAN LAUNCHING SSB PESPA PADANGSAMBIAN

    Sebanyak delapan punggawa Bali United mendapat undangan untuk menjadi bintang tamu dan memberikan materi coaching clinic pada acara launching SSB Pespa Padangsambian pada hari Minggu (17/12) pagi di Stadion Kompyang Sudjana, Denpasar.
    Delapan pemain Bali United yang hadir antara lain I Made Andhika Wijaya, Junius Bate, I Made Adi Wirahadi, I Gede Sukadana, Agus Nova Wiantara, Ngurah Nanak, Stefano Lilipaly, dan Nick Van Der Velden.
    SSB Pespa Padangsambian merupakan salah satu klub di kota Denpasar yang pada hari ini melaksanakan launching SSB untuk para siswa kelompok umur.
    Menurut Made Wirahadi yang juga mengawali karier di klub Pespa Padangsambian, dilaksanakannya kegiatan launching SSB ini sangat bagus. Ia memang sudah berharap sejak lama melihat ada SSB di Desa Padangsambian yang merupakan daerah asalnya.
    Ia pun berharap jika siswa SSB Pespa Padangsambian bisa menjadi pesepakbola profesional suatu saat nanti dan tentunya membela klub asal Bali di pentas nasional.
    “Tentunya sangat senang akhirnya ada SSB di Desa Padangsambian yang merupakan tempat kelahiran saya. Harapanya tentu akan ada pemain yang bisa menjadi pemain profesional dan memperkuat tim asal Bali serta Timnas Indonesia," ungkapnya.
    1. Sementara dalam kesempatan tersebut I Gede Sukadana memberikan tips bagaimana menjadi pemain profesional. "Harus rajin berlatih dan selalu disiplin. Tetap kerja keras dan jangan cepat puas.
Astungkara
    bisa menjadi pemain profesional suatu saat nanti," ujar Sukadana.
    1. Bali United merupakan klub yang selalu mendukung pembinaan pemain usia muda di Bali. Tentunya diharapkan akan muncul talenta talenta asli Bali yang memperkuat tim Bali United di masa yang akan datang!
(Foto : Ruddy Kaizan)

Related News


Tinggalkan Balasan