15 February 2019

DESI PABAWATI, LADY DEWATA YANG BERUNTUNG BISA RAYAKAN VALENTINE BERSAMA IDOLANYA

Hari kasih sayang yang dikenal dengan sebutan Valentine Day tanggal 14 Februari kemarin menyisakan cerita menarik bagi seorang Lady Dewata bernama Desi Pabawati. Dalam acara bertajuk Bali United "BUMYVALENTINE", wanita yang akrab disapa Desi tersebut menjadi orang yang beruntung bisa mendapat kesempatan merayakan hari kasih sayang bersama idolanya, I Nyoman Adi Parwa. 
 
Desi bersama Adi Parwa dipertemukan di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Selain makan malam romantis di Bali United Cafe, mereka juga berkeliling stadion untuk melihat beberapa tempat di markas Bali United tersebut. Desi pun mengungkapkan rasa syukurnya lantaran dipilih oleh tim Bali United untuk bisa merayakan Valentine dengan idolanya. 
 
"Saya sangat senang yang pasti bisa dipilih oleh Bali United bertemu dengan idola saya, Nyoman Adi Parwa. Tidak semua orang bisa mengelilingi Stadion Dipta bersama idolanya. Saya bisa melihat locker room pemain, royal box, studio Bali United TV, store, dan tempat-tempat lainnya di Stadion Dipta," ujar Desi dalam sesi wawancara dengan tim Bali United TV. 
 
"Awalnya saya melihat Adi Parwa di sosial media dan merasa dia orang yang sombong. Tapi setelah bertemu ternyata dia orangnya baik, manis, humoris dan juga romantis. Sangat bersyukur bisa dipilih oleh tim Bali United. Sekali lagi terima kasih Bali United yang telah mewujudkan impian saya," imbuhnya. 
 
Sementara itu, Adi Parwa juga memuji kegiatan ini sebagai bentuk pendekatan para pemain dengan fans Bali United. Ia pun mengungkapkan alasannya memilih Desi sebagai Lady Dewata yang beruntung bisa bertemu dengannya. 
 
"Saya bertemu dengan idola saya merupakan hal yang luar biasa. Desi orangnya lucu dan juga manis. Kegiatan di hari Valentine ini sangat seru dan mantap. Semoga kegiatan ini terus dapat dilanjutkan agar semakin mendekatkan diri dengan fans," kata Adi Parwa. 
 
Selamat hari kasih sayang. Semoga kasih sayang senantiasa membuat hidup kita lebih berwarna. 

Related News


Tinggalkan Balasan