5 September 2017

DIAS ANGGA : 12 PERTANDINGAN SISA ADALAH FINAL!

    Penampilan gemilang Bali United di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 sampai pekan ke-22 yang sementara memimpin klasemen membuat tim Serdadu Tridatu menjadi salah satu tim kandidat juara.
    Terkait hal itu, salah satu penggawa Bali United, Dias Angga Putra, mengatakan jika setiap laga sisa musim ini adalah partai final untuk meraih gelar juara.
    “Saya bersyukur atas pencapaian tim saat ini, berkat kerja keras semua pemain Bali United mampu berada dipapan atas klasemen,” kata pemain asal Bandung itu.
    “Harapan saya tentu semoga kami tetap konsisten dan tetap fokus di pertandingan sisa. Beberapa pertandingan sisa laga Bali United sebagai pertandingan final,” imbuh pemain berusia 28 tahun itu.
    Dias Angga Putra sejauh ini sudah bermain di 13 laga Bali United di Gojek Traveloka Liga 1. Pemain yang belakangan sering dipasang sebagai bek kiri ini tampil cukup lugas dalam bertahan dan membantu penyerangan Bali United.
    Pertandingan selanjutnya Bali United akan bertandang ke markas Borneo FC yang akan digelar pada Senin, 11 September 2017.

Related News


Tinggalkan Balasan