20 October 2019

DIAS ANGGA BERHARAP LAGA KONTRA BADAK LAMPUNG JADI TITIK BALIK KEBANGKITAN SERDADU TRIDATU

Bek sayap tim Serdadu Tridatu, Dias Angga Putra angkat bicara jelang laga Bali United kontra Perseru Badak Lampung hari Selasa (22/10) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Dias yang ditemui usai sesi latihan hari Minggu (20/10) mengatakan bila skuad Serdadu Tridatu sudah siap menjalani laga tersebut. 
 
"Saya rasa tim dalam keadaan siap tempur jelang lawan Badak Lampung. Dengan hasil yang kami raih di Samarinda, kami berharap pertandingan melawan Badak Lampung jadi titik balik kami untuk bisa lebih baik lagi," ujar Dias. 
 
Mengenai kekuatan tim Badak Lampung, Dias pun menyebut satu nama pemain yang sudah ia ketahui kualitasnya. Pemain tersebut adalah Talaohu Abdul Musafri yang pernah satu tim dengan dirinya di klub Pelita Bandung Raya beberapa tahun silam. Dias mengatakan bila Musafri merupakan pemain berkualitas dengan segudang pengalaman. 
 
"Kita tahu Musafri adalah pemain bagus dan juga berpengalaman. Sekarang dia kapten tim di Badak Lampung dan kami harus waspadai dia. Tapi kami juga tidak boleh lupakan pemain lainnya karena tim Badak Lampung bermaterikan pemain-pemain berkualitas. Satu yang pasti kami akan kerja keras untuk memenangkan pertandingan nanti," kata Dias. 
 
Lebih lanjut Dias pun memberikan pesan khusus kepada pecinta sepak bola di Bali. Ia mengatakan bila saat ini dirinya dan rekan-rekannya sangat membutuhkan dukungan positif dari para suporter tim Serdadu Tridatu. 
 
"Untuk suporter, pastinya kami berharap mereka selalu memberikan dukungannya untuk kami. Tetap jadi suporter yang mendukung timnya dengan cara yang positif dan kreatif. Hindari berbagai hal negatif yang bisa merugikan tim. Mari berjuang bersama untuk Bali United," tutup Dias Angga. 
 
Dias Angga dan kawan-kawan dijadwalkan akan menjalani sesi latihan terakhir sebelum laga kontra Perseru Badak Lampung pada hari Senin (21/10) besok sore.
 
Semangat Dias Angga! Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan