18 January 2019

DIAS ANGGA BICARA SOAL KESIAPANNYA KE TANAH SUCI DAN RASA SYUKURNYA PASCA BERTAHAN DI BALI UNITED

Sosok Dias Angga tidak nampak dalam sesi latihan Bali United hari Kamis (17/1) kemarin. Dias ternyata saat ini sedang berada di Jakarta untuk bersiap berangkat menunaikan ibadah Umroh ke Tanah Suci hari Jumat (18/1) sore nanti.

"Ya, sekarang sedang ada di Jakarta untuk siap-siap berangkat ke Tanah Suci bersama istri dan adik saya. Rencananya saya berangkat nanti sore sampai tanggal 28 Januari 2019 nanti. Jadi sekitar 10 hari perjalanan. Mohon doanya semoga semuanya dilancarkan," ujar Dias Angga.

Dias Angga sendiri merupakan pemain yang baru saja resmi memperpanjang kontraknya di Bali United. Dias resmi menandatangani kontrak selama satu tahun setelah kontraknya habis pada akhir tahun 2018 lalu. Terkait hal tersebut, Dias mengaku sangat bersyukur dan siap membayar kepercayaan tim pelatih dan manajemen Bali United.

"Alhamdulilah saya sangat bersyukur bisa tetap memperkuat Bali United tahun ini. Selama tim ini membutuhkan tenaga saya, tentunya saya tidak akan menolak untuk tetap bertahan. Bali United adalah tim yang selalu punya target bagus, manajemen yang sehat, serta rasa kekeluargaan yang tinggi," kata Dias.

Lebih lanjut Dias Angga juga berkomentar tentang kehadiran pelatih anyar Bali United, Stefano Cugurra. Ia mengaku sangat senang karena semua pemain bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman dari seorang pelatih yang baru saja sukses meraih gelar juara. Tidak lupa Dias juga mengucapkan selamat datang untuk delapan penggawa anyar Bali United.

"Tentunya kehadiran Coach Teco adalah sesuatu hal yang bagus. Kami sebagai pemain sangat senang bisa mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman dari Coach Teco yang kemarin baru saja membawa timnya juara. Untuk kehadiran pemain-pemain baru, saya ucapkan selamat bergabung di keluarga Bali United, semoga dengan kehadiran mereka bisa membantu tim ini menjadi lebih kuat," tutup Dias.

Doa kami untuk kelancaran ibadah Umroh Dias Angga!

Related News


Tinggalkan Balasan