31 July 2019

DIAS ANGGA : DUA KEMENANGAN BERUNTUN JADI MODAL KAMI HADAPI PSM!

Pemain belakang Bali United, Dias Angga Putra angkat bicara mengenai kesiapan tim Serdadu Tridatu jelang laga kontra PSM Makassar hari Kamis (1/8) besok malam. Dias yang hadir dalam sesi pre match press conference sore tadi mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya sudah siap untuk kerja keras di laga besok.

 
"Pastinya kami sudah siap menghadapi pertandingan besok. Kemenangan di dua pertandingan terakhir melawan PSS dan Persib akan menjadi modal kami sebelum pertandingan besok. Yang pasti kami semua harus fokus, disiplin, dan kerja keras bersama-sama," ujar Dias Angga.
 
Mengenai kekuatan tim Juku Eja terutama barisan depan, Dias pun mengakui bila ada beberapa pemain yang menurutnya memiliki kecepatan dan wajib untuk diwaspadai. Namun dirinya juga menegaskan siap untuk tampil maksimal di laga besok. 
 
"Kita tahu di PSM Makassar banyak pemain yang cepat. Tapi saya juga beberapa kali sudah pernah menghadapi mereka dan sudah siap di pertandingan besok. Semoga saja di pertandingan besok kami bisa bertahan dan menyerang dengan baik. Selain itu komunikasi yang baik juga menjadi hal yang penting agar kami bisa meraih hasil terbaik besok," kata Dias.
 
Dias Angga sendiri sukses tampil apik di dua laga terakhir. Mendapat kesempatan turun mengisi posisi bek kanan, ketenangan pemain asal Bandung ini sukses mematikan pergerakan lini serang lawan terutama penyerang sayap.
 
Menarik dinantikan konsistensi penampilan Dias Angga di laga kontra PSM Makassar besok malam.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra PSM Makassar besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan