15 April 2018

DIAS ANGGA : KENANGAN MANIS DI SURAJAYA BUAT KAMI MAKIN TERMOTIVASI

    Laga Bali United kontra tuan rumah Persela Lamongan bisa dibilang momentum untuk kembali ke tren positif pasca hasil kurang memuaskan di Piala AFC 2018. Hal tersebut tidak terlepas dari kenangan indah tim Serdadu Tridatu menghadapi tim Laskar Joko Tingkir, terlebih bermain di Surajaya, Lamongan.
    Hal tersebut ternyata menjadi perhatian bek sayap Bali United, Dias Angga Putra. Menurutnya kenangan indah timnya di Stadion Surajaya menambah motivasi untuk meraih hasil maksimal di laga besok.
    "Kami punya kenangan yang cukup indah musim lalu saat bermain di Surajaya dengan dua kemenangan. Tentu hal tersebut akan menambah motivasi kami di pertandingan besok. Namun di satu sisi kami juga tidak boleh menganggap remeh Persela yang baru saja meraih kemenangan di Makassar," ujar Dias Angga saat sesi pre match press conference siang tadi.
    Dias menambahkan, dirinya berharap bila laga Bali United kontra tuan rumah Persela besok malam bisa menjadi laga yang menarik untuk disaksikan seluruh masyarakat Indonesia.
    "Kami tentu ingin meraih hasil maksimal di pertandingan besok. Begitu juga dengan Persela yang ingin menang dikandang sendiri. Saya rasa pertandingan besok akan berjalan seru dan menarik untuk disaksikan," kata Dias Angga.
    Secara rekor pertemuan, tim Serdadu Tridatu memang bisa dibilang cukup baik bila bertemu Persela. Dari empat kali pertemuan, Bali United sukses memenangkan tiga laga dan satu laga lainnya berakhir untuk kemenangan Persela Lamongan.
    Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Persela Lamongan besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca O Channel (live streaming vidio.com) serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan