28 November 2017

DIAS ANGGA RAMAIKAN LAGA PERSAHABATAN BERTABUR BINTANG DI TERNATE

    Pertandingan bertabur bintang pemain nasional Indonesia tersaji di Stadion Gelora Kie Raha, Kota Ternate, Maluku Utara hari Minggu (26/11) lalu. Laga persahabatan yang mempertemukan dua kesebelasan antara Persiter All Star kontra Tulehu All Star Ambon merupakan kegiatan memanfaatkan libur kompetisi sepakbola nasional.
    Pengurus Persiter Ternate bekerja sama dengan pemerintah setempat yang mengundang para pemain yang berasal dan memiliki darah keturunan dari Maluku Utara.
    Salah satu pemain yang ikut meramaikan laga tersebut adalah pemain Bali United, Dias Angga Putra. Dias yang berposisi sebagai bek kanan itu mengatakan, ia diundang karena memiliki darah keturunan dari ibunya yang berasal dari Ternate.
    "Ya, kemarin saya diundang untuk ikut pertandingan di Ternate. Saya memang memiliki darah Ternate dari pihak Ibu yang warga Ternate," ungkap Dias Angga.
    Dias Angga mengaku sangat senang diundang dalam pertandingan persahabatan tersebut. Selain bisa bertemu rekan satu profesi yang berasal dari daerah yang sama, ia juga senang bisa pulang kampung ke Ternate bertemu keluarga.
    "Senang bisa ikut acara kemarin. Selain jadi ajang silaturahmi dengan pemain lain yang berasal dari Maluku Utara, saya juga bisa sekalian pulang kampung ke Ternate. Disini juga sekalian menghibur warga lewat pertandingan sepakbola." katanya.
    Selain Dias Angga Putra ada juga dua mantan pemain Bali United yang hadir dalam laga tersebut. Mereka adalah Hasim Kipuw dan Mahdi Fahri Albaar.

Related News


Tinggalkan Balasan