27 December 2016

DIIKAT KONTRAK TIGA TAHUN, AZKA FAUZI DAPAT DUKUNGAN KEDUA ORANG TUA

    Nama Azka Fauzi Wibowo tentunya jadi perhatian para pendukung Bali United saat babak delapan besar kompetisi Indonesian Soccer Championship U-21 beberapa waktu lalu. Mulai bergabung sejak babak delapan besar, Azka sukses mencetak enam gol dari lima pertandingan yang ia lakoni bersama tim Serdadu Tridatu muda.
    Dengan penampilan gemilangnya tersebut, manajemen Bali United langsung mengambil langkah cepat dengan mengikat Azka dengan durasi kontrak tiga tahun. Sesuatu yang pastinya membuktikan bila Azka memiliki potensi besar untuk menjadi andalan di lini depan Bali United atau bahkan timnas Indonesia suatu saat nanti.
    Azka yang saat ini sedang menjalani masa liburan dikampung halamannya di Tuban, Jawa Timur sedikit bercerita tentang perasaannya setelah dipercaya untuk "naik kelas" ke tim Bali United senior. Dirinya pun mengaku sempat kaget setelah disodorkan kontrak dengan durasi yang cukup panjang mengingat dirinya baru bergabung dengan tim Bali United U-21 selama dua pekan.
    "Kalau ditanya perasaan saya seperti apa, pastinya sangat senang dan bangga karena saya mendapat kesempatan yang sangat berharga di Bali United. Jujur, saya juga sempat kaget setelah ditawarkan kontrak tiga tahun. Saya merasa saya masih orang baru disini," ujar Azka sambil tersenyum.
    Selain itu Azka juga bercerita tentang reaksi keluarganya setelah mengetahui dirinya mendapatkan tawaran kontrak dari tim Senior Bali United. Ia mengaku memdapat dukungan yang luar biasa dari kedua orang tuanya. "Orang tua saya sangat antusias dan bangga atas pencapaian yang saya raih. Keluarga besar saya juga mendoakan agar saya sukses di Bali United. Mereka mengatakan karir saya akan semakin meningkat bersama Bali United," imbuh pemain berusia 20 tahun tersebut.
    Mengenai peluang menembus tim inti, Azka menyatakan kesiapannya untuk bersaing dengan pemain depan lainnya di tim Serdadu Tridatu. "Saya harus optimis untuk mampu merebut satu tempat di posisi inti. Walaupun rasanya berat, namun saya rasa dengan kerja keras, apapun bisa terjadi. Semoga saja semua sesuai dengan apa yang menjadi harapan saya," kata Azka.
Semangat Azka! Semoga bisa menjadi andalan di lini depan Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan