25 April 2018

DIKY DIBAWAH MISTAR, TAUFIQ KEMBALI ISI LINI TENGAH SERDADU TRIDATU

    Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra Global Cebu, susunan pemain dari kedua tim telah resmi di rilis. Dari susunan pemain tim Serdadu Tridatu, tim pelatih menurunkan mayoritas pemain yang memang jarang mendapat kesempatan bermain.
    Di posisi penjaga gawang, tim pelatih Bali United kali ini mempercayai Mochammad Diky Indriyana dibawah mistar. Ini akan menjadi debut perdana Diky di turnamen Piala AFC 2018. Sementara I Made Wardana duduk di bangku cadangan.
    Di posisi pemain belakang, Demerson Bruno Costa kembali diturunkan sejak awal dan tetap menjadi kapten tim di pertandingan kali ini. Namun di laga kali ini Demerson akan berduet dengan Agus Nova Wiantara di jantung pertahanan Bali United. Perubahan juga terjadi di posisi bek kiri dimana Dias Angga Putra akan menggantikan Ricky Fajrin yang dipanggil Timnas Indonesia U-23.
    Perubahan juga terjadi di lini tengah Bali United. Tim pelatih Bali United menurunkan trio Sutanto Tan, I Gede Sukadana dan Muhammad Taufiq. Khusus untuk Taufiq, laga kali ini menjadi kembalinya gelandang mungil ini setelah di Liga 1 masih harus menjalani hukuman larangan bermain dua laga lagi.
    Di lini depan, tim pelatih Bali United mempercayai Yandi Sofyan Munawar turun sejak menit awal. Yandi yang sukses mencetak gol di laga kontra Barito Putera akan diapit Nyoman Sukarja dan Nick Van Der Velden di sisi sayap kanan dan kiri.
    Dalam laga kali ini, tim Serdadu Tridatu akan menggunakan jersey merah, celana putih dan kaos kaki putih.
    Bali United XI :
    Diky (Gk), Andhika, Demerson (c), Agus Nova, Dias, Sutanto, Sukadana, Taufiq, Sukarja, VDV, Yandi.
    Cadangan :
    Wardana (Gk), Ahn, Taufik, Ahmad Agung, Feby, Lilipaly, Martinus
    Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Global Cebu sesaat lagi pukul 19.00 WITA di layar kaca Fox Sports serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan