7 December 2017

DILUNCURKAN KEMBALI, MASAKAPAYA.COM DARI INDOFOOD SIAP BERKOLABORASI DENGAN BALI UNITED

    Pada hari Rabu, 6 Desember 2017 lalu, partner resmi Bali United di bidang F&B yaitu PT Indofood Sukses Makmur meluncurkan kembali situs memasak www.masakapaya.com. Situs ini tampil sebagai sahabat di dapur yang menjadikan pengalaman memasak lebih menyenangkan. Tersedia juga berbagai artikel kuliner terkini dan tanya jawab dengan nutrisionis seputar menu seimbang.
    Dihadiri oleh celebrity mom Widi Mulia dan Chef Chandra Yudasswara, peluncuran website ini mengukuhkan posisi Indofood sebagai perusahaan yang tidak hanya menghadirkan produk makanan yang berkualitas namun juga menjawab kebutuhan konsumen. Vini Juliana, Digital Manager Corporate Marketing Indofood pun menuturkan bahwa Masakapaya.com siap bekerjasama dengan berbagai komunitas untuk semakin mengoptimalkan manfaat yang diberikan.
    Menariknya, di tahun 2018 mendatang Masakapaya.com berencana untuk bekerjasama dengan klub-klub sepakbola yang berpartner dengan Indofood termasuk Bali United. Sebagai klub kebanggaan masyarakat Bali, Bali United menyambut baik rencana kolaborasi ini dengan tujuan semakin mempopulerkan kuliner khas Pulau Dewata yang tak diragukan lagi kelezatannya.
    Penasaran apa saja kolaborasi yang akan dilakukan? Tunggu tanggal mainnya ya! Jangan lupa berkunjung ke masakapaya.com dan like fanspage FB “Masak Apa Ya” dan follow IG @masakapaya.id untuk mendapatkan berbagai info bermanfaat seputar memasak.

Related News


Leave a Reply