14 June 2018

DIPANGGIL PERKUAT TIMNAS, LILIPALY TIDAK SANGGUP SEMBUNYIKAN RASA BAHAGIANYA

    Nama Stefano Lilipaly menjadi satu diantara dua pemain Bali United yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 di laga uji coba kontra Korea Selatan U-23 pada tanggal 23 Juni 2018 mendatang. Mendengar hal tersebut, Fano sapaan akrab Lilipaly tidak mampu menyembunyikan rasa bahagianya.
    Ia mengaku bila memperkuat Timnas Indonesia selalu menjadi kebanggan unruk dirinya. Ia pun berjanji akan membalas kepercayaan dari pelatih Timnas Indonesia U-23 dengan penampilan terbaik.
    "Yang pertama saya ingin mengatakan bila saya selalu bangga bermain untuk Timnas Indonesia baik itu kelompok umur U-23 ataupun senior. Saya bersama pemain-pemain terbaik Indonesia akan membela bendera yang sama yaitu Indonesia," ujar Fano.
    "Saya tahu pemanggilan ini hanya untuk pertandingan melawan Korea Selatan. Tapi saya pastikan bila saya akan memberikan segalanya dan berharap bisa membawa sesuatu yang lebih baik untuk tim," imbuh Fano.
    Lebih lanjut, Fano pun berharap pemanggilan dirinya ke Timnas Indonesia U-23 bisa berlanjut saat perhelatan Asian Games 2018 mendatang. Namun dirinya tetap akan menghormati keputusan dari tim pelatih Timnas Indonesia.
    "Asian Games akan menjadi ajang yang besar untuk bermain dan membela Indonesia. Tapi yang saya tahu saat ini bagaimana fokus pada pertandingan kedepan melawan Korea Selatan. Setelah itu baru kita lihat apa yang menjadi keputusan tim pelatih Timnas Indonesia," kata Fano.
    Kiprah Fano selama berseragam Timnas Indonesia bisa dibilang cukup baik. Fano sempat membawa Tim Merah Putih menjadi runner-up Piala AFF 2016. Terkahir kali Fano dipanggil memperkuat Timnas Indonesia yaitu saat laga uji coba kontra Fiji tahun 2017 lalu.
Semangat berikan yang terbaik untuk Merah Putih, Fano Lilipaly!

Related News


Tinggalkan Balasan