5 January 2019

DIPANGGIL TIMNAS U-22, DALLEN DOKE LANGSUNG BERTOLAK DARI SPANYOL KE JAKARTA

Dallen Doke menjadi satu diantara 38 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Jakarta mulai tanggal 7 Januari 2019 mendatang. Dallen yang saat ini sedang berlibur di Spanyol bersama keluarganya pun langsung bersiap pulang ke Indonesia untuk bergabung dengan pemain Timnas lainnya yang dipanggil.

"Ya, harusnya saya pulang ke Indonesia tanggal 6 Januari, tapi karena ada panggilan negara, maka saya majukan sehari lebih cepat. Saya rasa tidak masalah karena dipanggil Timnas juga menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi saya. Kesempatan ini harus saya maksimalkan sebaik mungkin," ujar Dallen.

Dallen pun mengutarakan tekadnya untuk bersaing dengan pemain lainnya yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

"Tentu target saya adalah bagaimana bisa terus berada dalam bagian Timnas Indonesia U-22. Mengenai persaingan dengan pemain lainnya, saya akan berusaha menampilkan permainan terbaik yang saya bisa. Itu jadi bentuk motivasi saya ketika pulang ke Indonesia dari Spanyol," kata Dallen.

Disinggung mengenai sosok pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, dirinya mengaku cukup sering mendengar kiprah mantan pelatih Bali United pada periode tahun 2015 hingga 2016 tersebut. Menurutnya Indra Sjafri merupakan sosok yang sangat pas untuk mengembangkan potensi-potensi pemain muda di Indonesia.

"Sosok Coach Indra Sjafri yang saya tahu beliau adalah seorang pelatih yang tegas. Coach Indra juga bisa dibilang salah satu pelatih yang bisa dipercaya dalam mengembangkan potensi pemain muda di Indonesia. Selain itu secara gaya main, Coach Indra memainkan sepak bola menyerang yang modern," tutup Dallen.

Semangat tunjukkan kualitas terbaikmu, Dallen!

Related News


Tinggalkan Balasan