5 January 2019

DIPANGGIL TIMNAS U-22 JADI BERKAH HARI RAYA KUNINGAN BAGI KADEK AGUNG WIDNYANA

Nama Kadek Agung Widnyana Putra menjadi satu diantara 38 nama pemain yang dipanggil Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 di Jakarta mulai tanggal 7 Januari 2019 mendatang. Kadek Agung bersama Dallen Doke menjadi perwakilan pemain Bali United yang dipanggil dalam TC kali ini.

Kadek Agung pun menyampaikan rasa syukurnya pasca mendapat kesempatan untuk mengikuti TC bersama Timnas Indonesia U-22. Ia pun menyebut bila pemanggilannya ke Timnas merupakan momentum luar biasa dalam kariernya.

"Tentunya sangat senang dan juga sangat bersyukur ketika saya mendapat telepon yang mengatakan bila saya dipanggil Timnas U-22. Tapi ini baru awal dan saya masih harus berjuang. Semoga saya bisa tampil maksimal selama TC dan bisa lolos ke tahap berikutnya. Kesempatan ini merupakan momentum yang sangat luar biasa dalam karier sepak bola saya," ujar Kadek Agung.

Lebih lanjut Kadek Agung juga menceritakan tentang reaksi orang tuanya yang cukup terkejut ketika mendapat kabar bila dirinya dipanggil untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-22.

"Orang tua dan keluarga dirumah memang sempat terkejut ketika mendapat kabar bila saya dipanggil Timnas U-22. Mereka pun terus memberikan motivasi agar saya lebih semangat selama menjalani pemusatan latihan. Doa dari mereka juga akan sangat berguna bagi saya," kata Kadek Agung.

"Rencananya saya akan berangkat ke Jakarta hari Minggu besok. Hari ini saya sembahyang dirumah dulu karena kebetulan hari ini Kuningan. Momentum ini juga saya anggap sebagai berkah dari hari raya Kuningan," imbuhnya sambil tersenyum.

Terkait sosok Indra Sjafri yang menjadi pelatih Timnas Indonesia U-22, Kadek Agung pun menyampaikan penilaiannya terhadap mantan pelatih kepala Bali United tersebut.

"Yang saya tahu Coach Indra Sjafri merupakan sosok pelatih yang sangat disiplin. Saya pribadi sudah sedikit tahu tentang tipe permainan Coach Indra Sjafri. Saya sempat belajar tentang gaya main Coach Indra saat beliau melatih Bali United tahun 2016 lalu," tutup Kadek Agung.

Tunjukkan kemampuan terbaikmu, Kadek Agung! 

 

Related News


Tinggalkan Balasan