17 August 2019

DIPANGGIL UNTUK TC TIMNAS SENIOR, ANDHIKA : SAYA SIAP UNTUK BELAJAR HAL BARU

Nama bek muda Bali United, I Made Andhika Pradana Wijaya menjadi satu diantara empat penggawa tim Serdadu Tridatu yang dipanggil untuk mengikuti TC Timnas Indonesia senior mulai tanggal 21 Agustus 2019 mendatang. 
 
Mendapat panggilan Timnas tentunya membuat seorang pemain merasa bangga. Itu juga yang saat ini dirasakan Andhika setelah mengetahui dirinya mendapat kesempatan untuk berlatih dengan pemain-pemain terbaik di tanah air. 
 
"Pastinya saya sangat senang dan bangga ketika mendapat panggilan untuk mengikuti TC Timnas senior. Saya sangat bersyukur kepada Sang Hyang Widhi dan akan menjadi kesempatan ini untuk belajar hal-hal baru," ujar Andhika usai sesi latihan hari Sabtu (17/8) sore tadi. 
 
Andhika pun memberikan komentarnya tentang sosok pelatih kepala Timnas Indonesia, Simon McMenemy. Menurutnya pelatih berkebangsaan Skotlandia tersebut merupakan pelatih yang mampu membuat timnya bermain bagus secara konsisten. 
 
"Yang saya tahu Coach Simon adalah pelatih yang sukses bersama Bhayangkara FC. Di tahun 2017 dia bawa Bhayangkara FC juara dan tahun 2018 konsisten di papan atas. Pastinya saya berharap dengan bekerja sama dengan beliau akan membuat saya semakin berkembang kedepannya," kata Andhika. 
 
Lebih lanjut, Andhika juga berbicara tentang persaingan dengan pemain lainnya yang berposisi sama seperti dirinya. Ia bertekad untuk bekerja keras sambil berharap bisa mendapat satu tempat di skuad tim Merah Putih nantinya. 
 
"Mengenai persaingan dengan pemain lainnya, saya hanya bisa kerja keras dan selalu belajar dari pelatih dan pemain-pemain yang lebih senior. Astungkara dengan begitu saya bisa mendapat tempat di tim," tutup Andhika. 
 
Semangat Andhika! 

Related News


Tinggalkan Balasan