10 October 2017

DIPERSEMBAHKAN KOREOGRAFRI OLEH SUPORTER, HASIM KIPUW KEHABISAN KATA-KATA

    Walaupun tidak turun sejak menit awal di laga Bali United kontra Arema FC hari Minggu (8/10) lalu, namun nama Hasim Kipuw benar-benar jadi perhatian publik Stadion Kapten I Wayan Dipta di awal laga tersebut.
    Ya, para fans Bali United di tribun timur dan tribun selatan membentangkan koreografi bertuliskan "Hasim Love Ria". Bukan hanya fans Bali United, Aremania yang hadir langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta juga ikut membentangkan koreografi serupa dari tribun sayap selatan.
    Mendapatkan perhatian luar biasa dari fans membuat Hasim Kipuw sangat terharu. Ia pun mengaku tidak bisa banyak berkomentar dan hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada para fans Bali United dan Aremania di laga hari Minggu lalu.
    "Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada seluruh suporter Bali United dan juga Aremania yang telah mempersiapkan koreo tersebut. Nanti koreo tersebut akan direkam dan akan jadi potongan video saat acara resepsi pernikahan saya. Sekali lagi terima kasih sudah membantu saya," ujar Kipuw.
    Lebih lanjut, Kipuw juga mengatakan bila acara resepsi pernikahannya akan berlangsung bulan Januari 2018 mendatang dikampung halamannya, Tulehu Ambon. "Ya, acara resepsinya nanti bulan Januari. Mohon doanya semoga segala sesuatunya dilancarkan," kata Kipuw.
Doa terbaik tentunya untuk Hasim Kipuw!

Related News


Tinggalkan Balasan