5 September 2017

DISEJAJARKAN DENGAN EZEQUIEL LAVEZZI, INI KOMENTAR COMVALIUS

    Nama Sylvano Comvalius benar-benar mencuri perhatian publik sepak bola Indonesia bahkan Asia setelah penampilan gemilangnya sejauh ini bersama Bali United. 25 gol dari 22 laga sukses dicetak pemain asal Belanda tersebut bersama tim Serdadu Tridatu.
    Berkat penampilan gemilangnya tersebut, media Football Tribe Asia memasukkan namanya ke dalam Best XI di Bulan Agustus. Hebatnya dalam susunan sebelas pemain tersebut, ada nama penyerang sayap asal Argentina, Ezequiel Lavezzi. Secara tidak langsung, Comvalius sukses mensejajarkan dirinya dengan mantan pemain Napoli dan PSG tersebut.
    Terkait hal tersebut, Comvalius mengaku sangat bersyukur atas pencapaian itu. Ia mengatakan, saat ini publik sepak bola Asia sudah mulai melihat kiprah klub sepak bola Indonesia dalam hal ini Bali United.
    "Ini hal yang luar biasa. Tentunya saya sangat bangga. Sekarang seluruh mata Asia akan melihat kami di Bali United. Ini juga jadi pencapaian besar untuk klub. Semoga setelah ini saya dan juga seluruh tim bisa semakin termotivasi untuk menampilkan yang terbaik untuk Bali United," ujar Comvalius.

Related News


Tinggalkan Balasan