11 July 2019

DITANYA TENTANG SOSOK PENYERANG BARITO PUTERA ASAL BRAZIL, INI JAWABAN TECO 

Beberapa hari jelang laga kontra tuan rumah Barito Putera hari Minggu (14/7) mendatang, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra berbicara tentang kualitas penyerang Barito Putera asal Brazil, Rafael Silva. Teco mengatakan bila penyerang yang mencetak dua gol saat Barito Putera bermain imbang dengan tuan rumah Persebaya tersebut merupakan pemain dengan kualitas bagus. 
 
"Ya, dia (Rafael Silva) penyerang berkualitas. Walaupun baru tahun pertama di Indonesia, tapi sejauh ini dia bisa menunjukkan penampilan yang bagus. Sebelum di Indonesia, dia juga pernah bermain di Vasco Da Gama, salah satu klub besar di Brazil. Pastinya dia akan menjadi salah satu pemain yang kami waspadai," ujar Coach Teco.
 
Mengenai cara mengantisipasi pergerakan Rafael Silva, Teco mengatakan bila dirinya sudah berbicara kepada para pemain Bali United saat sesi latihan taktikal. Namun kendati demikian, ia juga menegaskan bila pemain Barito Putera lainnya juga wajib diwaspadai. 
 
"Mengenai cara mengantisipasi pergerakan Rafael Silva, pastinya saya sudah berbicara kepada para pemain secara detail saat latihan taktikal. Tapi kami tidak akan mewaspadai dia saja, pemain Barito Putera lainnya juga pastinya akan sangat berbahaya bila diberikan ruang di pertahanan kami," kata Coach Teco.
 
Rafael Silva sendiri saat ini sudah mengoleksi empat gol di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Tentunya ancaman dari Rafael Silva dan pemain Barito Putera lainnya akan menjadi ujian untuk lini pertahanan tim Serdadu Tridatu.
 
Rombongan tim Serdadu Tridatu sendiri akan bertolak menuju Banjarmasin hari Jumat (12/7) siang besok dengan menempuh perjalanan udara.

Related News


Tinggalkan Balasan