1 September 2017

DITINGGAL TIGA REKANNYA KE TIMNAS, INI KOMENTAR MARCOS FLORES

    Jelang menghadapi laga kontra Persela Lamongan hari Minggu (3/9) mendatang, Bali United terpaksa harus ditinggal tiga pemainnya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Tiga pemain tersebut adalah I Gede Sukadana, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly.
    Banyak pihak yang menganggap kekuatan tim Serdadu Tridatu akan berkurang setelah ditinggal tiga pemain tersebut. Namun tidak demikian dengan penilaian playmaker Bali United asal Argentina, Marcos Flores. Menurutnya, Bali United tetap akan kuat sebagai satu kesatuan tim walaupun harus kehilangan beberapa pemain.
    "Ya, kami saat ini sedang ditinggal Sukadana, Irfan, dan Stefano. Namun hal tersebut menurut saya tidak akan mengurangi kekuatan kami sebagai tim. Siapa pun yang diturunkan, tim ini tetap akan bermain seperti biasa," ujar Flores.
    Marcos Flores menambahkan, Bali United tahun ini sudah beberapa kali ditinggal beberapa pemain akibat cedera, akumulasi kartu, atau pun dipanggil timnas. Namun beberapa hasil yang diraih membuktikan Bali United tetap mampu bermain maksimal.
    "Kami sudah beberapa kali kehilangan pemain karena berbagai hal. Contoh ketika Irfan Bachdim absen di tiga pertandingan karena menerima kartu merah, kami tetap mampu mencetak total delapan gol ke gawang lawan. Begitu juga saat saya absen, tim mampu mencetak lima gol di satu pertandingan. Belum lagi saat beberapa pemain harus absen untuk Timnas U-22, kami tetap mampu berada di puncak klasemen. Ini jadi bukti bahwa kami bermain sebagai satu tim, bukan perorangan," katanya.
    Apa yang dikatakan Marcos Flores memang sesuai dengan fakta di lapangan. Hal tersebut didukung dengan kedalaman skuad tim Serdadu Tridatu yang cukup dalam ditambah kecerdikan tim pelatih Bali United dalam meracik strategi yang pas untuk tim.

Related News


Tinggalkan Balasan