18 June 2018

DOA AHN BYUNGKEON UNTUK KIPRAH KOREA SELATAN DI PIALA DUNIA 2018

    Pegelaran Piala Dunia 2018 sejauh ini benar-benar membuat semua mata tertuju ke Rusia. Tidak terkeceuali pemain Bali United asal Korea Selatan, Ahn Byungkeon. Ahn pun berkomentar tentang peluang tim Negeri Ginseng di Rusia.
    Ahn mengakatan bila tim Korea Selatan berada di grup yang cukup sulit di Piala Dunia 2018. Menurut Ahn Swedia, Meksiko dan juara bertahan Jerman merupakan lawan yang cukup tangguh untuk negaranya.
    "Saya melihat Korea Selatan berada di grup yang di isi negara-negara yang cukup kuat. Tapi saya cukup yakin dengan potensi Korea Selatan. Tapi sepak bola adalah permainan 11 melawan 11 dan saya cukup yakin dengan tim ini karena memiliki semangat kerja keras yang luar biasa," ujar Ahn.
    Terkait pemain Korea Selatan yang diprediksi akan bersinar di Piala Dunia 2018, Ahn menyebut ada beberapa pemain yang akan menunjukkan kelasnya tahun ini. Salah satunya adalah penyerang Korsel yang bermain di klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Son Heungmin.
    "Saya melihat banyak pemain Korea Selatan yang akan bersinar. Beberapa dari mereka akan menjalani debut bermain di Piala Dunia dan tentu mereka akan berusaha menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Salah satu pemain yang akan bersinar adalah Son Heungmin," kata Ahn.
    Korea Selatan sendiri akan memulai kiprahnya di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Swedia malam nanti pada pukul 20.00 WITA.
Laga Korea Selatan kontra Swedia serta laga-laga seru Piala Dunia 2018 lainnya bisa disaksikan di Bali United Cafe. Silahkan merapat nanti malam semeton!

Related News


Tinggalkan Balasan