24 September 2017

DOA MADE PASEK WIJAYA UNTUK PARA PENGUNGSI BENCANA GUNUNG AGUNG

    Dalam beberapa hari terakhir, seluruh masyarakat Bali United ramai membahas tentang bencana alam Gunung Agung yang saat ini sudah berstatus "awas". Hal tersebut juga jadi perhatian asisten pelatih Bali United, I Made Pasek Wijaya.
    Pasek Wijaya yang juga berasal dari Karangasem mengaku sangat prihatin dengan musibah bencana yang mengancam keselamatan warga Karangasem dan sekitarnya tersebut. Dirinya pun berdoa agar musibah ini cepat berlalu agar warga sekitar bisa cepat kembali beraktifitas seperti biasa.
    "Sebagai orang Karangasem, tentunya sedih melihat kondisi saat ini. Kita ambil segi positifnya dibalik bencana pasti ada hikmahnya. Semoga musibah ini cepat berlalu. Semua pengungsi harap diperhatikan oleh pemerintah, khususnya segi kesehatan," ujar Made Pasek Wijaya.
    Lebih lanjut, ayah kandung dari I Made Andhika Wijaya tersebut memberikan sedikit cerita tentang situasi terkini di kampung halamannya di Desa Tumbu, Karangasem. Ia bersyukur hingga saat ini daerah kampung halamannya cukup aman dari bahaya bencana Gunung Agung.
    "Untuk daerah kampung halaman saya sejauh ini memang masih dalam kategori aman karena jaraknya yang cukup jauh dari Gunung Agung. Semoga saja seterusnya seperti ini dan daerah lain juga terhindar dari bencana," imbuhnya.
Keluarga besar Bali United mendoakan semoga para pengungsi terus diberikan kekuatan menjalani ujian ini dan semoga Gunung Agung tidak benar-benar meletus nantinya. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan